(Keesokan harinya)
Putri dan kawan-kawannya kumpul di baskem seperti biasa tanpa ada kim mom dan Daniel.
"Semua.. Ayah ku mengajak kalian ikut liburan ke puncak,kalian mau ikut ngak" Ucap putri.
"Wihhh... Puncak, mah pengen banget gue ke sana" Cetar delia.
"Iyah, bagus tuh. Kapan kita ke sananya" Tanya kevin.
"Kita ke sananya besok, jadi kalian siap-siap lah dari nanti malam" Jawab putri dan semua mengangguk.
"Puncak broo" Kode dimas ke ridwan.
"Ini yang kita tunggu, puncak" Lanjut ridwan.
"Jam berapa kita ngumpul" Tanya dimas.
"Mungkin jam 7 pagi kalian udah kumpul di rumah gue deh" Ucap putri dan semua kaget putri ngomong kasar.
"Tumben gue,loh ke sambel apa" Ketawa ressa.
"Maaf"
"Iyah ngak papa ko"
(Keesokan harinya)
Putri,keluarga dan kawan-kawan nya sedang kumpul di depan rumah putri.di depan rumah putri tersedia 4 mobil dan beberapa motor, semua masuk ke kendaraannya masing-masing dan berangkat.
(Puncak)
Semua sudah sampai di tujuan dengan selamat, mereka turun bawa barang mereka masing-masing lalu berdiri di depan villa putri.
"Emm...besar juga villa nya" Ucap sitia tersenyum.
"Yuk masuk" Ucap ayah parhan dan semua masuk dengan tertib.
Putri,kista, dan chika sedang di kamar sambil mengemasi barang-barang mereka ke lemari.
"Gue mau ke teras dulu, okey" Ucap putri sambil tersenyum.
"Gue ngerti, sana" Usir kista dan putri langsung pergi.
"Sumpah,gue lelah banget. Perjalanan jauh dan jauh dari pacar"Teriak chika.
"Dih, gue juga kali. Tolong.. Bucin loh bisa ngak di kurangi sedikit" Timpal kista.
"Sorry, kita ke istirahat yuk. Kan acaranya nanti malam" Ucap chika tidur.
"Okey"
Di teras putri sedang video call dengan daniel.
"Kamu mau kemana udah rapi gitu"
"Mau ke rumah bibi dulu, mungkin ngak ada sinyal"
"Masa sih ngak ada sinyal,kan kota kamu tuh"
"Ada deh,aku pergi dulu yah"
"Sana"Sekarang udah malam,semua sedang di taman sambil bakar bakar jantung apa yang ada di sana.
Putri bete dari tadi dia duduk ngak nimbrung sama yang lain karena daniel sama sekali ngak ada kabar.
"Put.. Ayo dong, gimana sih" Ucap ressa yang sedang beresin piring ke meja.
"Iyah.. " Males putri sambil berdiri menghampiri ressa.
"Kenapa loh,tumben cemberut" Tanya kista yang sedang duduk.
"Ngak papa"
"Beneran nih" Tanya serius chika.
"Iyah chika dan kista"
Setelah selesai semua duduk di meja makan yang ada di luar dan semua makan dengan lahap.
"Sayang...besok ada temen papah dari luar negri ke sini,anaknya mau ketemu kamu"
"Lah,kenapa jadi aku di bawa-bawa"
"Put...udahlah, ganteng loh pasti kamu naksir"celetuk durga yang buat putri melotot.
"Idih.. Sorry yah ngak level sama dia"
"Kamu bakal nyesel loh" Lanjut durga.
Semua ketawa dan putri hanya memasang muka kesel.
TBC..
Aku cinta padamu.. Meski ku bukan yang pertama di hati mu tapi...
Au ah gelap😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘