(Keluarga Al)Daniel pun pamit pulang dan putri langsung ke kamar untuk istirahat karena hari ini sangat melelahkan buat putri beserta kawan-kawannya.
Daniel pergi ke sebuah butik yang tidak jauh dari rumahnya untuk persiapan besok.
Setelah selesai mendapatkan apa yang dia dapat,Daniel pulang dan langsung mandi bersih bersih lalu mengerjakan tugas.
(Keesokan harinya)
Putri siap-siap berangkat sekolah,dan mempersiapkan buku yang akan di bawa hari ini.
"Oh Iyah,Jaket Daniel kemarin kan ketinggalan.aku lupa"ingat putri langsung bawa jaket Daniel di lemarinya.
"Udah,sekarang sarapan lalu berangkat"putri turun ke bawah melihat seorang lelaki tua yang sedang meminum kopi.
"Ayah"panggil putri menghampiri ayahnya dan memeluknya.
"Pagi sayang"ucap ayahnya sambil membalas pelukan putri.
Ayah putri kemarin tiba 19:00 Karena macet dalam perjalanan,untung saja Daniel saat itu udah pulang kalau engak,jangan di tanya.
"KA durga sama bang jawa ke mana"tanya putri sambil duduk meletakan jaket di punggung kursi.
"Mereka udah berangkat,katanya ada yang di selesaikan di sekolah dan tempat kuliahnya"jelas ayahnya dan putri pun mengangguk.
"Emm,ayah mau anterin aku ke sekolah atau mau ke kantor"tanya putri sambil memakan roti.
"Anterin kamu plus ke kantor"jawab ayah melirih ke arah putri dan tersenyum.
"Okey kalau gitu,kan jadi seneng akunya"senyum lucu putri dan ayahnya tersenyum bahagia.
"Mulai manja lagi ini anak"batin ayahnya sambil menatap putri.
"Tapi mungkin ini yang terbaik untuk putri agar bisa bahagia dengan keluarganya dan kawan kawannya"batin ayahnya.
"Ayah aku sayang sama ayah dan ibu yang ada di surga"batin putri tersenyum.
(Sekolah SMA 8)
Durga dan Wida pacarnya sedang makan pagi di kantin.
"Yang,kapan kamu mau ajak aku jalan jalan lagi"tanya Wida yang sedang mengemil makanan.
"Kapan pun,aku siap"jawab durga melirih ke arah Wida sambil tersenyum manis.
"Kocak ih,kalau kamu senyum aku bahagia banget"lucu Wida sambil mencubit hidung durga pelan.
"Apa sih yang engak buat kamu,kan kamu yang terbaik dan terhebat bagi aku"ucap durga sampai Wida tersenyum manis di hadapan durga.
"Aku udah nyaman sama kamu,jangan pergi yah"ucap Wida dan durga pun mengelus pipi Wida.
"Engak akan pergi sampai yang di atas memisahkan kita"jawab durga dan Wida pun mengangguk.
Setelah selesai mereka berdua ke kelas untuk mengerjakan tugas yang belum selesai.
(Sekolah SMP 5)
Erik dan kawan-kawannya sedang duduk asik di depan kelas sambil ketawa ngak jelas.
"Eh tik,loh emang suka banget sama putri apa gimana sih"tanya Jordan yang masih heran dengan kelakuan Erik.
"Iyah,emang loh mau kalah dari tosser terhebat yang banyak fans perempuannya"lanjut Rizki menepuk pundak Jordan.
"Maksud kalian si Alfin"jawabnya Erik dengan nada agak kesal.
"Iyah,Alfin Daniel pratama.siapa lagi yeh kan"ucap Jordan melirih ke arah Rizki dan Rizki mengangguk.
"Dia akan gue singkirin pelan pelan dari hadapan putri dan putri akan membencinya suatu saat nanti"jawab Erik dengan penuh amarah.
"Iaiaiiaiaiaia,kita percaya sama loh"kompak Jordan dan Rizki.
"Kita ke kelas yuk,udah masuk"kalem Erik ajak temennya masuk dengan gaya kill.
Di kelas Erik berada di bangku pertama dan temennya Jordan dan Rizki ada di sampingnya dan di belakangnya.
"Assalamualaikum anak-anak"sapa Bu sinta dengan ramah berjalan dan duduk.
"Waalaikumsalam Bu"kompak semua siswa dan siswi.
"Okey,hari ini kita kedatangan pelajar seumuran kalian dari Bandung untuk mengenal lebih jauh sekolah kita"jelas Bu sinta sambil tersenyum.
"Berapa orang Bu"tanya bendaraha kelas yang cantiknya ngak bisa di pungkiri bung.
"Sekitar 12 orang,laki laki 6 orang dan perempuan 6 orang"jawab Bu sinta.
"Yah bagus dong Bu,biar aku gebet sekalian 6 orang perempuannya"canda Josua yang buat murid tertawa.
"Kamu ini,di gebet Mulu kapan jadiannya"timpal Bu sinta yang buat Josua garuk kepala ngak jelas.
"Kan masih cari yang tulus mencintainya"jawab linda.
"Bucin"kompak Jordan dan Rizki.
"Iaiaiaiai"sambung Yuli.
TBC....
DI SINI GUE INGIN CERITAIN DULU SEKOLAH ERIK😁.NGAK PAPA KAN NANTI ADA KO SERUNYA😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘