(Malam harinya)Pesta ultah Jawa sedang berlangsung dengan meriah,penuh dengan tamu tamu yang hadir dari sahabatnya ayah,putri,durga,dan Jawa.
Semua orang menikmati pesta dengan meriah,dengan nyanyian lagu dari putri dan Daniel.
Jawa dan Lia sedang duduk sambil melihat putri dan Daniel bernyanyi.
"Maafin aku yah,tadi aku sentak kamu"ucap Jawa sambil melirih ke arah Lia.
"Ngak papa lah,yang penting prak aku sama kawan kawannya putri beberapa hasil"ketawa Lia dan Jawa pun ikut ketawa.
"Makasih atas kejutannya"ucap Jawa sambil pengang tangan Lia.
"Apa sih yang ngak buat kamu"jawab Lia dengan senyum manisnya hingga Jawa merasa bahagia lebih bahagia.
Semua kawan-kawan putri sedang kumpul,duduk,ketawa-ketawa karena kejadian tadi siang yang buat mereka pengen ketawa aja.
"Sumpah drama tadi gue pengen tampar tuh Daniel"kesel Ressa sambil ketawa.
"Iyah,dia itu kayak beneran epresikan dramanya itu"lanjut kista.
"Sumpah jangan ditanya dia mah nomor satu tentang beginian mah"ucap Kim mom dan semua ketawa.
Putri dan Daniel yang sedang duet mesrah di atas panggung buat durga iri.
Setelah selesai mereka berdua durga dan Wida duet dengan mesrah.
Putri dan Daniel duduk dekat teman-temannya.
"Daniel loh harus tanggung jawab buat dia nangis karena bentakan loh"teriak Kim mom dari belakang Daniel dan putri.
"Sumpah gue kelepasan tadi ke putri,tadi kenapa dia biasa biasa aja"batin Daniel sedikit tersenyum.
"Gue ngak tau,tapi gue pengen nangis banget saat Daniel tadi bentak gue di depan muka gue sendiri"batin putri yang sedang melihat ke depan.
"Put,gue mau minta maaf"ucap Daniel yang menatap putri.
"Iyah ngak papa ko"jawab putri sambil tersenyum ke arah Daniel.
"Maafin kesayanganmu ini yah"ucap Daniel penuh dengan gombal.
"Iyah,aku maafin untuk kesayangan yang satu ini"jawab putri sambil mencubit hidung Daniel.
Setelah itu,Jawa merayakan ultahnya dengan penuh kebahagiaan dan sekarang waktunya menerbangkan lampionnya.
Mereka semua menutup mata meminta permintaan agar di kabulkan dan setelah itu mereka menerbangkannya bersama sama sambil di iringi lagu yang romantis.
(Keesokan harinya)
Pukul 14:00
Durga dan kawan-kawannya sedang bersiap siap di ruangan yang sudah di tentukan,mereka hanya menunggu saja untuk di panggil.
Putri cs dan Daniel cs sedang kumpul di sebelah ruangan durga,seperti kelas A sama Kelas B.
Kecuali Ressa yang sedang menunggu seseorang yang tak jauh dari ruangannya.
"Mana dia yah"bingung Ressa sambil duduk melirih ke sana ke sini tapi ngak ada.
Ressa pun memainkan ponsel dan tiba tiba ada suara yang memanggilnya.
"Ressa kan"ucap seorang lelaki sambil nunjuk pake jari.
Ressa pun melirih ke arah suara dan langsung bahagia.
"Koko"cetar Ressa sambil memeluk Koko dan Koko membalasnya.
"Aku kangen banget sama kamu Cha"bisik Koko ke telinga Ressa.
"Aku juga"bales Ressa yang masih berpelukan.
Setelah mereka berpelukan,mereka duduk dan saling berpegangan tangan satu sama lain.
Kim mom dan Kevin yang sudah dari supermarket berjalan menuju ruangan melihat Ressa sama laki laki lain.
"Stop"ucap Kim mom dan Kevin yang kaget langsung berhenti.
"Apa sih"kesel Kevin melirih ke arah Kim mom.
"Itu Echa kan"ucap Kim mom dan Kevin pun melihat ke arah pandangan Kim mom.
"Echa loh udah ada yang punya yah"batin Kevin pasrah.
"Kita ke ruangan tuk,jangan nganggu mereka mungkin lagi lepas rindu"ucap Kevin dan mereka meninggalkan mereka berdua.
Di ruangan B,mereka sibuk dengan ponselnya masing masing,ada yang sendiri sendiri pake senyum senyum sendiri,ada yang berdua,dan ada yang kumpul alias Mabar.
"Kista kapan mulai latihan"tanya Wilda sambil melirih ke arah kista.
"Kita bisa mulai dari lusa nanti,karena mungkin aku akan beri tau sama koc"jelas kista.
"Put,Echa kemana"tanya Chika yang ada di sampingnya.
"Oh dia,katanya dia mau ketemu sama seseorang tapi entah siapa"jawab putri melirih ke arah Chika dan kembali menatap ponsel dengan Daniel.
"Apa mungkin pacarnya"ragu chika.
"Kalo pacarnya emang kenapa"tanya Daniel yang masih menatap ponsel.
"Ngak,kan cuman nanya doang ngak boleh"sinis Chika membuat Daniel menatap ke arah Chika.
"Ngak boleh,nanti kamu cemburu kan kamu jomblo Mulu"ledek Daniel buat Chika melotot ke arah Daniel.
"Loh itu yah,loh juga jomblo kan jangan ngomong gitu"timpal Chika.
Putri yang melihat mereka berantem pengen jewer telinga mereka.
"Kata siapa gue jomblo,loh aja yang jomblo"timpal kembali Daniel.
"Daniel loh itu yah"ucap Chika sambil berdiri dan Daniel pun ikut berdiri.
"Apa..gue apa"mereka saling deketan muka sambil marah marah.
"Loh itu rese,minta ampun pengen gue......"
"Awwwww......sakit putri"bareng daniel dan Chika karena dia menjewer telinga mereka.
"Udah,bisa ngak kalian berdua ngak ribut sehari aja,sumpah telinga gue sampe panas ngedengerinya"kesel putri dan melepas jewerannya.
"Dia yang Mulu"kesel Chika pake muka sebelnya.
"Udah,mau bales lagi"ucap putri melotot ke arah Daniel.
Daniel hanya pasrah dan Chika hanya diam.
"Minta maaf"suruh putri tapi mereka masih tatap tatapan satu sama lain.
Semua orang yang melihat itu cuman ketawa-ketawa aja ngak ada yang bantuin.
TBC...
TUH KAN DI MARAHIN SAMA PUTRI,DANIEL SIH NGAK MAU NGALAH JADI KAN DI MARAHIN SAMA PUTRI🤣.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘