(Sekolah SMP 2)
Ressa,pak ridho dan kevin sedang diskusi kapan dan tempat yang tepat untuk kemping.
"Pak gimana kalau kita kemping tanggal 7 sampai 9"usul Ressa sambil melihat kalender.
"Dan tempatnya di bukit indah aja,gimana pak"usul Kevin melihat dalam internet.
"Boleh,nanti bapak sama yang lainnya mengontrol dulu di sana okey"setuju pak ridho sambil mengetik.
"Ya sudah pak,kita berdua pamit"pamit Ressa.
"Ya sudah,dan jangan lupa kita akan jenguk putri sehabis pembelajaran selesai"ucap pak ridho dan mereka berdua mengangguk.
"Assalamualaikum"pamit mereka berdua meninggalkan ruangan.
"Waalaikumsalam"jawab pak ridho.
"Vin,kita ke kantin dulu yuk.laper gue"ucap Ressa.
"Ya udah yuk"jawab Kevin setuju karena dia juga lapar.
Mereka berdua menuju kantin dan melihat Daniel sama cewek lain akrab banget.mereka duduk dan melihat Daniel yang layak Deket banget.
"Kalau putri sampai tau gimana ini"batin Ressa kesel.
"Daniel apa yang kau lakukan,gimana kalau putri tau"batin kevin.
Daniel sama cewek itu mesra banget kayak udah punya hubungan.
"Gue telepon putri apa engak yah Vin"tanya Ressa sambil pengang ponsel.
"Jangan dulu deh,mungkin mereka cuman bicara biasa jangan dulu berburuk sangka"jawab Kevin dan Ressa pun merasa benci sama daniel.
Mereka berdua makan dan langsung ke kelas.
Ressa kumpul sama temen-temennya pake muka kesel.
"Kenapa sih res,ko muka loh kayak kesel gitu"tanya Wati melirik ke arah Ressa.
"Ngak,cuman lagi ngak mood"ketus Ressa.
"Apa loh kesel melihat Daniel sama cewek lain"tanya cinta ke Ressa dan Ressa pun kaget.
"Kenapa loh bisa tau"tanya kembali Ressa.
"Iyah,karena Daniel udah tembak dia tadi waktu istirahat pertama"jawab cinta dan Ressa pun merasa kaget.
"Apa?gue ngak tau apa apa loh cin"kaget Ressa merasa khawatir sama putri.
Ressa beranjak dari duduknya dan langsung ke bangku Daniel.
"Daniel"teriak Ressa dan Daniel pun heran kenapa sama dia.
Semua murid kaget sama teriakan Ressa.
"Ada apa Cha"tanya Daniel heran.
"Jangan basa basi deh,maksudnya apa loh berduaan sama cewek di kantin"tanya Ressa melotot ke arah Daniel.
"G-ue.."ragu Daniel.
"Gimana kalau putri tau tentang semua ini Daniel"tanya Ressa merasa kesel sama Daniel.
"Apa?"kompak seluruh kelas.
"Maksud yang di katakan Ressa itu apa"tanya Kim mom ke Daniel.
"Kenapa loh diem Daniel"ucap Ressa.
"Gue gelakuin ini karena gue sayang sama dia"jawab Daniel bohong sama semua.
Ressa dan Kim mom termasuk temen temennya ngerasa kecewa atas kelakuan Daniel.
"Loh tau putri akan hancur mendengar ini semua,hah..mikir dulu sebelum loh bertindak"cetar Ressa dan Ressa pun mendorong Daniel langsung pergi.
Ressa pergi ke taman dan langsung menghubungi putri.
"Apa sih yang loh lakuin Daniel"tanya Kim mom merasa kecewa.
"Iyah Nil,gue berharap kalian itu pacaran.tapi apa yang loh lakuin"lanjut Ridwan pasrah.
"Gue sama temen temen kecewa sama loh"ucap Kevin dan Daniel pun pergi dari kelas.
Ressa menelepon putri dan mereka pun berbicara.
"Assalamualaikum put"
"Waalaikumsalam red,ada apa""Aku mau bilang sesuatu sama kamu put"
"Iyah,mau bilang apa"
"Daniel udah punya pacar"
"Terus kenapa emang"
"Ko loh ngak sedih sih mendengar ini"
"Sebelum Daniel melakukan itu semua,dia udah bilang sama aku ko"
"Kenapa kamu kayak baik baik aja put"
"Nanti aku jelasin saat kalian ke sini"
"Jadi gimana dong"
"Kamu dan semua temen temen pasti merasa kecewa kan"
"Iyah,malah gue bentak dia"
"Aduh,Ressa jagoan datang"
"Maaf yah,aku udah bentak Daniel"
"Minta Daniel lah bukan sama aku ressa,dan oh Iyah semua udah tau kecuali kamu Kim mom sama Kevin"
"Ternyata gue,Kim mom,sama Kevin udah buruk sangka sama Daniel"
"Sebelum itu jelasin dulu sama mamih dan Kevin yah,aku istirahat dulu, assalamualaikum"
"Ya udah, waalaikumsalam"
Ressa pun mematikan teleponnya dan duduk di kursi panjang yang ada di taman.
"Sekarang loh udah tau kan"ucap seseorang lelaki.
Ressa pun melirih ke arah suara dan terdapat Daniel di sana.
"Iyah,duduk sini"ucap Ressa dan Daniel pun duduk dengan agak berjauhan.
"Terus wanita itu siapa"tanya Ressa dan daniel pun tersenyum.
"Dia sepupuh gue namanya Yuli"jawab Daniel.
"Oh,untung gue ngak marah di depan dia yah"ketawa Ressa dan Daniel pun tersenyum lebar.
"Maafin gue yah Daniel"ucap ressa.
"Iyah ngak papa ko"jawab Daniel tersenyum.
TBC...
"Ayo tengang,maaf yah agak di rumitin dulu yah😁"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘