KANGEN 😔

47 3 0
                                    


     (Keesokan harinya)

    Titt... Tit...

    Bunyi alarm di kamar putri,putri bangun dari tempat tidurnya dan mematikan alarm yang membuat dia terganggu.

     "Hoammm... "

     Putri pun beranjak dari tempat tidurnya langsung ke kamar mandi.setelah beberapa menit, putri turun ke bawah tidak ada orang sekali pun.

     Putri mendengar suara berisik dari teras belakang,dia menghampirinya dan ternyata ada ayahnya yang sedang ngobrol asik dengan ka durga dan om Jawa.

      "Selamat pagi semua" Ucap putri langsung memeluk ayahnya dari belakang.

      "Selamat pagi" Ucap mereka semua.

      "Tumben masih pagi ini,ayah sama yang lain di teras" Tanya putri sambil duduk di sebelah ayah.

      "Ini put,kita mau ada rencana liburan ke puncak" Jawab durga yang buat putri tersenyum.

      "Wah,bagus dong kalau gitu. Kapan kita ke sananya" Ucap putri.

      "Mungkin lusa kita akan berangkat ke sana" Jawab Jawa sambil minum air teh manis.

      "Okey,kalau begitu. Pasti seru banget" Ucap putri tersenyum.

      "Seru yah, tapi ngak bakal seru kalau kamu ngak mengajak pacar kamu dan temen temen kamu ke puncak" Ucap ayah sambil mencubit idung putri.

      "Temen temen sih pasti, kalau pacar ngak kayaknya kan dia ke rumah neneknya" Jawab putri sambil cemberut.

      "Kapan,kenapa ngak bilang sama ayah" Ucap ayah.

      "Kemarin,bukannya ngak mau bilang tapi ini mendadak banget karena neneknya sakit parah" Jawab putri sambil tersenyum kecil.

       "Oh gitu,semoga neneknya Daniel cepet sembuh yah" Ucap durga melirih ke arah putri.

        "Aminn, semoga aja cepet pulang Daniel nya" Ucap putri ketawa kecil.

        "Kangen yah sama Daniel" Tanya Jawa sambil tersenyum.

       "Banget" Jawab putri.

     Semua ketawa bareng dan di sana putri tersenyum dan agak malu dikit.





    (Pukul 13:00)

     Putri sedang duduk di Teras lemanum sambil senyum-senyum sendiri.

     "Daniel...aku kangen kamu" Rumah putri menyederkan kepalanya ke belakang.

     "Apa aku telepon atau video call aja" Batin putri langsung membawa ponselnya untuk telepon Daniel.

      Tiba tiba ponsel putri nyala sendiri,video call dari Daniel betapa senengnya putri.

      "Assalamu'alaikum kesayangan Daniel"

      "Waalaikumsalam kesayangan putri,gimana di sana baik"

       "Alhamdulillah baik, nenek juga sekarang udah agak mendingan"

      "Alhamdulillah kalau gitu"

     "Put,kamu ngak kangen nih sama aku"

    "Emmm...jangan di tanya kalau itu mah,kangen banget pengen kamu cepet pulang ke Indonesia"

      "Baru juga satu hari kangennya udah gitu,gimana satu tahun"

      "Satu tahun, emang kamu mau kemana"

      "Kan aku udah janji setelah sekolah nanti aku keluar negri untuk satu tahun dan kembali ngelamar kamu"

     "Bacot,aku tuh Daniel pengen bukti bukan janji"

     "Siap,suatu saat nanti kamu bakal senyum kegirangan dan peluk aku"

     "Pede amat sih kamu itu"

     "Pasti dong, Daniel gitu loh semua di pede in aja biar ngak puyeng"

     "Emmm...dasar kesayangannya putri bisa aja"

      "Pasti dong, kesayangan putri gitu loh"

     "Daniel... "

    "Iyah sayang, ada apa"

    "Cepet pulang ih,kangen banget tau sama kamu dan bunda"

     "Kangen aku aja atau kangen sama bunda"

    "Kan dua duanya biar imbang"

     "Mungkin 5 hari lagi,baru aku pulang ke sana"

    "Aish...buat aku, itu lama Daniel"

    "Sama, tapi harus di gimanain kan udah direncanakan"

     "Iyah juga,tapi aku kangen banget sama kamu Daniel"

     "Sama aku juga kangen sama kamu, jangan lupa makan yah. Aku mau tidur dulu karena tdi malam aku ngak tidur sama sekali"

    "Ya udah sana,assalamu'alaikum sayang"

     "Waalaikumsalam syang"

      Putri pun ikut ikutan tidur siang sama kayak Daniel.

TBC...

     Kangen sumpah kalau ditinggal sama pacar ke mana gitu☺.

    

     








      

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang