empatpuluh(hilang)

31 3 0
                                    

       Jawa masing mondar mandir di depan pintu ICU,dia ngak tau sebenarnya apa yang terjadi dengan Lia.

      Beberapa menit dokter pun keluar dan memanggil kelurga pasien.

      "Gimana dok,keadaan pacar saya"ucap Jawa sambil menatap dokter.

      Tidak ada jawaban dari dokter,dokter hanya memasang muka murung.

      Tiba tiba suster datang dan mengatakan keadaan Lia.

      "Dok,pasien yang bernama Lia akan segera kami bawa ke ruang mayat"ucap suster.

      "Maksud suster apa"tanya Jawa melotot.

       "Pasien yang bernama Lia sudah meninggal dunia"jawab dokter dan seketika Jawa pun meneteskan air matanya.

       "Dokter bercanda,dia ngak mungkin meninggal"ucap Jawa tidak percaya.

       "Pasien kehilangan darah,dan darah di sini sudah habis.karena keadaan pasien keritis tidak dapat bertahan hidup jika darahnya tidak langsung ada"jelas dokter dan Jawa pun memasuki ruangan.

       "NGAK MUNGKIN"teriak Jawa yang melihat Lia sudah ditutupi kain.

       Jawa membuka dan melihat muka Lia yang pucat dan dingin.

       "LIA BANGUN,AKU MOHON"teriak Lia sambil memeluknya.















        Putri dan Daniel sedang duduk di taman,mereka lagi membaca buku ke sukaan mereka masing masing.

       Daniel tidur di pangkuan putri dan putri cuman diem sambil membaca.

       "Put,gimana kalau besok kita diner mau ngak"ajak Daniel sambil membaca buku.

       "Tumben ajak diner,ada apa nih"jawab putri menengok ke arah Daniel.

       "Ngak cuman pengen romantis aja satu malam sama kamu"ucap Daniel sambil bangun dan mencubit pipi putri.

        "Boleh"jawab putri dan Daniel mendekatkan wajahnya ke arah putri dan tersenyum.

       "Khemm..."

      Putri dan Daniel langsung kaget mendengar suara itu dan ternyata itu pak Hadi yang ada di depan mereka.

      "Eh..bapak"ucap mereka berdua dan mereka berdua duduk tegak.

      Pak Hadi duduk di tengah tengah mereka dengan muka dingin.

      "Sumpah ini keciduk kayak Dimas sama wilda waktu SMP"batin Daniel menunduk.

      "Ihhh...bapak ini,ngak kenal apa kita lagi berduaan"kesel putri dalam hati.

     Ttingg...

    Suara ponsel Daniel berdering dan Daniel langsung membawanya di pesak.

      Ternyata pesan dari om jawa.

    Om jawa

     Daniel,bilang ke putri kalau KA Lia sudah meninggal dunia.

      Daniel yang membaca langsung kaget dan..

      "Apa"cetar Daniel beranjak dari tempat duduk yang membuat putri dan pak Hadi kaget.

      "Ada apa Daniel"tanya putri.

       "Iyah,jangan buat bapak sama putri kaget"lanjut pak Hadi.

       "Put ka Lia meninggal dunia di rumah sakit"ucap Daniel berhadap ke dua orang yang sedang duduk.

       "Apa?ngak mungkin"kaget putri Tidka percaya.







        Sekarang Lia sudah ada di rumah Jawa,karena Lia tidak punya keluarga lagi selain Tuangannya.

       "Rasa cinta ku kepadamu Tidak akan pernah tergantikan Lia"batin Jawa meneteskan air mata sambil menatap wajah Lia.

       Putri cs dan Daniel cs serta kerabat kerabat yang lainnya datang untuk melayat.

       "KA Lia,andai KA Jawa tau kenapa kakak lebih perjodohan itu dibandingkan dengan Jawa"batin putri menangis.

       Putri menghampiri tunangan KA Lia yang bernama Aldi yang dari tadi berdiri di depan.

      "KA Aldi"panggil putri menahan air matanya.

      Aldi pun melirih ke arah suara terbayar putri.

      "Iyah,ada apa putri"tanya Aldi menatap putri.

      "Apa yang sebenarnya terjadi kepada KA Lia"tanya balik putri menatap Aldi.

      "Setalah pemakaman Lia,kakak akan menjelaskan semuanya"jawab Aldi sambil tersenyum.

      "Baiklah"ucap putri.







      Setalah pemakaman Lia selesai.putri,Daniel,Jawa dan Aldi berkumpul di ruang tamu rumahnya jawa.semua kerabat sudah pulang sekaligus teman-temannya putri dan Daniel.

       Aldi menceritakan semua yang terjadi kepada hubungan Jawa dan Lia kenapa dia menjadi orang ketiga dalam hubungan itu.

      "Jadi...KA Lia punya penyakit yang sangat parah,dan umurnya tidak lama lagi"kaget putri yang sontak buat Jawa merasa bersalah.

       "Tapi yang di katakan dokter,Lia kehabisan darah dan nyawanya tidak tertolong"lanjut Jawa yang buat dia bingung.

       "Dia merahasiakannya karena dia ngak mau buat kamu sedih Jawa"jelas Aldi.

       "Jadi sebenarnya KA Lia ngak kecelakaan"tanya Daniel dan Aldi pun mengangguk.

       "Kenapa loh gelakuin ini ke gue Lia"pasrah Jawa yang merasa bersalah.

        "Karena dia ngak mau saat dia meninggal kamu ngak bisa melupakannya"ucap Aldi menepuk pundak Jawa pelan.

        "Sampai sebegitunya cinta KA Lia ke KA Jawa"batin putri menggeleng kepala.

        "Sungguh cinta yang sangat indah"batin Daniel.

        "Aku pamit,ada keperluan yang lain.assalamualaikum"pamit Aldi meninggalkan tiga orang itu.

         "Waalaikumsalam"jawab mereka bertiga.



TBC...

      SUNGGUH RASA CINTA LIA KE JAWA SANGAT KUAT,SAMPAI DIA NGAK MAU BUAT JAWA SEDIH KARENA KONDISINYA😭.

       SEMOGA KA LIA BISA BAHAGIA DI SANA DAN JAWA BISA TEGAR DALAM SEMUA INI🙂.SEMANGAT 55 KA JAWA🤗.
 
     






     

      

     

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang