(Keesokan harinya)Hari ini ulang tahunnya jawa yang ke 17 tahun,putri dan keluarga nya lagi rencanain sesuatu untuk kejutan+di bantuin kawan kawan putri.
"Yah,ayah mau kasih kejutan KA Jawa dimna"tanya putri sambil mengunyah roti.
"Ada deh,sekarang kamu sama kawan kawan dengan KA durga buat di kesel malah harus sampai nangis"jawab ayah sambil meminum kopi.
"KA durga mah,tentang ini semua nomor satu.iyah ngak ayah"sindir putri dan durga sudah mengiranya.
"Pasti dong"jawab durga sambil ketawa dan lama kelamaan ayah sama putri ikut ketawa.
"Ya udah yah,kami berdua berangkat dulu"pamit durga dan mereka berdua beranjak dari tempat duduk dalam lalu pergi.
"Besok ka durga main kan,jam berapa"tanya putri sambil berjalan menuju luar.
" Sore,jam 3,jangan lupa ajak temen temen kamu yah"jawab durga sambil memakai jaket.
"Asiyap"ucap putri tersenyum.
(SMP 2)
"Daniel"teriak seseorang dari belakang.
Daniel yang kaget langsung melirih ke arah suara.
"Putri"ucap Daniel tersenyum dan putri langsung menghampiri Daniel.
"Eh kita dulu yah,lagi banyak tugas"pamit Kim mom dan semua orang meninggalkan Daniel dan putri berduaan.
"Tumben panggil ada apa kesayangan Daniel"ucap Daniel mencubit hidung putri pelan.
"Oh Iyah,hari ini kan ultah KA Jawa yang 17,kita mau rayain tapi kita butuh drama sedikit untuk itu"jelas putri dan Daniel pun mengerti.
"Jadi kita mau buat drama apa"tanya Daniel dan putri membisiknya.
"Jangan lupa kasih tau sama temen-temen"jawab putri dan Daniel pun mengangguk.
"Kita ke kelas"ucap Daniel dan Daniel menyodorkan tangan putri pun mengerti maksud Daniel dan mereka pun menuju kelas.
(Toilet)
"Gue nanya sama loh"tanya kista ke Ressa yang sedang memakai kerudung.
"Tanya apa"ucap Ressa sambil merilis sedikit ke kista dan kembali memakai kerudung.
"Kata kamu Daniel sama putri cocok ngak sih"tanya kista sambil memainkan kunci motor di tangannya.
"Emm cocok malah kayak dilan sama milea"jawab Ressa setuju.
"Tapi cinta asmaranya harus seperti Aisyah dan nabi Muhammad"lanjut kista tersenyum.
"Iyah,dan kehidupannya harus seperti bahagia"ucap Ressa dan mereka tersenyum bersamaan.
"Yuk"Ressa dan kista pun pergi dari toilet menuju kelas.
"Aduh,gue telat lagi"lari Wilda dari parkiran menuju kelas.
Brug...
"Ahhh"teriak Wilda tapi dia ngerasa ada yang nahan tubuhnya.
Wilda buka mata pelan pelan dan menampakan Dimas di hadapannya.
Mereka berdiri tegas kembali.
"Maaf yah"ucap Wilda dan Dimas pun tersenyum.
"Iyah ngak papa,yuk masuk keburu telat nih"ajak Dimas dan mereka berdua jalan bersama menuju kelas.
"Ada apa sama kamu Wilda,apa mungkin Dimas cinta sama loh"batin wilda.
"Ini baru awal,kita akan bersama ko santai aja"batin Dimas.
(SMK 11)
Jawa sedang duduk di taman sambil mengerjakan tugas yang belum selesai.
"Males hari gue,ngak ada yang ucapin hbd"kesel Jawa sambil ketik tugas.
"Jawa nnati siang kamu ke rumah aku yah"ucap cewek yang lewat.
"Iyah,aku usahain"jawab males Jawa.
Di kelas tapi ngak ada pun yang ucapin hbd pacarnya juga ngak malah sibuk sama tugasnya.
"Yang"panggil Jawa ke pacarnya.
"Emmm..."jawab simple pacarnya Tampa melirih sedikit pun.
"Sibuk yah"tanya Jawa males.
"Kamu liat gimana"tanya balik pacarnya.
"Sibuk"jawab Jawa simple.
"Tuh kamu tau"ucap pacarnya yang buat Jawa kesel.
Tapi dia sabar kan ini ultah nya,ngak mungkin juga dong dia marah sama pacarnya.
"Manis banget sih kamu kalau lagi kesel"batin pacarnya sambil senyum sedikit.
"Kesel banget sumpah pengen berakhir hari ini"batin pasrah Jawa pake muka sumpek.
"Pengen hari-hari biasanya selalu ada kebahagiaan"batin jawa.
(Hotel)
Ayah putri sedang berdiskusi tentang pesta ultahnya Jawa yang akan di laksanakan malam ini.
"Bapak ingin hiasan seperti apa"ucap pemilik hotel.
"Saya ingin hiasan yang sederhana tapi mewah untuk di lihat"jawab ayah putri.
"Baik,setelah itu ingin ada apa lagi"tanya pemilik hotel.
"Harus ada lampionnya agar nanti kita bisa menerbangkan nya dengan sama sama"jawab ayah putri dan pemilik hotel pun mengerti akan hal itu.
"Baiklah kalau begitu,waktu dan tempat telah tersedia,kami menunggu kedatangan ada"ucap pemilik hotel.
"Saya pamit, assalamualaikum"pamit ayah putri m ninggalkan hotel.
TBC....
CIE..ADA YANG ULTAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘