Pukul 16:00Semua orang sudah kumpul di baskem,sedang berganti pakaian memakai kaos tim untuk latihan fisik voly.
Setelah selesai semua orang kumpul di lapangan berbaris seperti ucapara.
"Semua sudah hadir"tanya pelatih.
"Sudah pak"kompak serentak.
"Ya sudah lakukan pemanasan seperti biasa dan kita akan melakukan lompat lompatan nnat,mengerti"jelas pelatih.
"Mengerti"
"Mulai"teriak pelatih dan semua membuat lingkaran untuk pemanasan.
(1 jam kemudian)
Semua duduk sambil meluruskan kakinya ke depan.
"Besok Tim pria atau laki laki akan bertanding semoga besok kita mendapatkan juara seperti waktu waktu sebelumnya"jelas pelatih.
"Amin.."
"Dan jangan lupa,tim wanita harus menyemangati Tim pria"ucap pelatih.
"Pasti dong,kenapa ngak"cetar Delia dan semua orang bersorak.
"Kan sesama pemain harus menyemangati bukannya memberikan ledekan,kita kan harus berpegang teguh untuk sekolah kita"ucap putri dan semua orang bertepuk tangan entah ada apa.
"Iyah,bener yang di katakan putri"puji Kim mom.
"Calon istrimu Daniel"bisik Angga ke Daniel dan Daniel pun tersenyum melirik ke arah putri.
"Dan sellau bersama di saat duka maupun suka"lanjut Ressa.
"Yah,benar kalian memang benar,jadi apa salahnya kita berbahagia sekarang"jelas pelatih.
"Kalian bisa istirahat,besok kita kumpul jam 2 siang di sini,mengerti"ucap pelatih.
"Mengerti"
Pelatih pergi dari lapangan meninggalkan semua muridnya.
"Bro,kita buat tik tok yuk"cetar Angga dan semua orang melirik ke arah Angga.
"Ayo..biar ada waktu buat seneng-seneng"setuju Kim mom dan semua orang tik Tokan kecuali perempuan mereka nyanyi buat yel yel besok.
"Yang mana tik tok nya"Fikri sedang memilih.
"Ya lucu dong"jawab Kim mom
"Eh..busa kuning yang sellau ada di GTV"ucap Rafael.
"Yang sama bintang laut"bingung Daniel.
"Apa sih"bingung Kim mom
"Sepon Bob sekurypret"ucap Rafael semua orang langsung ingat.
"Iyh..sepombob maksudnya"kompak semua laki laki.
"Nah itu maksud aku"ucap Rafael dan semua orang tertawa.
"Ya udah yuk"ajak Kim mom.
"Siapa yang Vidio kan harus dua orang"ucap kevin.
"Aku dan Fikri"ucap Ridwan.
"Okey,,mulai"kode Kim mom.
Delia yang sedang main ponsel melihat laki laki sedang goyang tik tok.
"Hey liat tuh laki laki main tik tok"ucap Delia dan semua cewek menengok ke arah laki laki.
"Hahaha...Iyah lucu banget sumpah"ketawa sitia dan semua cewek tertawa kecuali putri hanya tersenyum melihat tingkah anak laki laki jaman sekarang.
"Woy,awas nanti jatuh"teriak Ressa dan semua cowok menengok ke arah suara dan...
Bruukkk....
Rafael terpeleset dan semua yang ada di belakang ikut jatuh karena nengok ke arah Ressa.
"Aduh..."rintih semua laki laki.
"Bisa liat jalan ngak sih"kesel Kim mom.
Semua cewek tertawa sampai ngak bisa berhenti henti.
"Tuh kan malu"cetar Delia.
"Hahahah....tingkatkan"seru semua cewek dan cowok pun tidak bisa marah malah tertawa.
Setelah selesai semua satu persatu pulang Karan di jemput sama orang tuanya tersisa putri dan Ressa.
"Mau bareng ressa"ajak kevin.
"Tapi putri gimana"bingung Ressa.
"Ngak papa lah,sana sebentar lagi sopir aku jemput"ucap putri dan Ressa pun naik motor Kevin dan pulang.
"Kenapa sendiri"tanya Daniel baru datang pake motor Honda.
"Echa duluan sama kevin,jadi aku sendiri"jelas putri tersenyum.
"Mau ikut ngak,kan rumah kita searah"ajak Daniel dan putri pun bingung.
Dreettt...dreett..
Ponsel putri menyala dan di buka ternyata ka durga pesan.
Abang
Kamu naik taksi aja yah,kakak ada urusan lama.
”apa,aduh"gumah putri dan Daniel pun bingung.
"Kenapa"tanya Daniel.
"Abang aku ngak bisa jemput jadi aku naik taksi"jelas putri.
"Ya udah,ke buru malam loh"ajak Daniel.
"Ya udah yuk,tapi jalannya pelan pelan jangan ngebut"ancam putri dan Daniel pun mengangguk.
"Nih pake helmnya"suruh Daniel dan putri pun memakainya.
(Perjalanan)
"Daniel,besok jangan lupa yah bawa buku IPS aku"ucap putri.
"Oh Iyah,baik.semoga ngak lupa"jawab Daniel.
"Kalau kamu lupa gimana aku ngerjain tugasnya"ucap putri.
"Iyah,ntar aku bawain"jawab Daniel.
"Kenapa sih saat gue di dekat loh,gue nyaman banget"batin putri melihat ke muka Daniel.
"Sungguh ini yang aku tunggu dari dulu,sekarang terjadi"batin Daniel senang dan tersenyum.
TBC
Ae...jangan baper para pembaca yang penting di sini kalian happy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘