Hari ini putri harus sekolah tanpa daniel karena dia harus di rawat beberapa hari, kemarin kawan-kawannya sudah jenguk tapi daniel masih belum boleh pulang.Putri sedang fokus cari buku sambil jalan, tiba-tiba dia bertabrakan dengan lelaki.
Awwww....
Putri terjatuh.
"Kamu ngak papa, sini aku bantu berdiri" Ucap seorang lelaki sambil mengulurkan tangan.
"Iyah aku ngak papa" Jawab putri baik-baik sambil berdiri sendiri.
"Putri ayoo... " Teriak ressa di belakang cowok itu.
"IYAH, permisi" Putri langsung pergi meninggalkan cowok itu.
"Putri.. Nama yang bagus" Gumah cowok itu sambil berjalan menuju ruang kepala sekolah.
Daniel yang masih terbaring di rumah sakit sambil di jagain sama mamah tercintanya.
"Bun, kapan putri akan ke sini"tanya daniel melirih ke arah bunda.
" Entar pulang sekolah, dia akan langsung ke sini"jawab bunda sambil mengambil bubur untuk makan siang daniel.
"Aku ngak mau makan bun"males Daniel mengalihkan pandangnya.
" Tadi pagi kau makan sedikit, sekarang ngak mau makan. Terus kamu mau apa"kesel bunda sambil menghela nafas kasar.
"Putri bunda... Aku mau dia, aku mau di suapin dia" Jawab Daniel menatap bunda nya.
"Manja sekali, kamu kayak kecil saja" Bunda langsung tersenyum.
Pulsek
Putri sedang menunggu jemputan dari pak gunawan belum datang juga.
"Hai.. Putri kan" Ucap seorang cowok dari samping.
"Iyah, anda siapa" Jawab putri melirih ke arah samping.
"Aku yang tadi tabrakan sama kamu" Jawab orang itu dan putri langsung ingat.
"Oh,terus" Tanya putri bingung.
"Emm... Kenalin aku dafa murid baru di sini"jawab dafa sambil tersenyum.
" Emm... Pantas aku ngak pernah lihat kamu"ucap putri membalas senyuman dafa.
"Mau kemana" Tanya dafa menatap putri.
"Aku mau.... "
Titttt.... (Kelakson mobil putri datang)
"Emm... Aku duluan yah"ucap putri masuk ke mobilnya.
" Ya sudah"balas dafa sambil tersenyum.
"Manis.. Cantik... Namanya bagus lagi"gumah dafa kembali ke parkiran mengambil mobil.
Sesampai di rumah sakit, putri menuju toilet dulu untuk mengganti baju dan setelah beres dia memberikan baju seragamnya ke pak gunawan untuk di bawa pulang.
"De putri" Panggil suster yang selalu merawat Daniel.
"Eh ka hana, ada apa" Jawab putri tersenyum dan menghampiri suster hana.
"De.. Daniel ngak mau makan dari pagi, kakak minta tolong sama kamu demi kebaikan Daniel" Jelas hana dan putri langsung mengangguk mengerti.
"Baiklah, aku akan bicara kepadanya. Terima kasih atas informasinya" Ucap putri dan hana langsung pergi meninggalkan putri.
"Ada apa dengan dia" Batin putri berjalan menuju ruangan Daniel.
"Daniel cepet makan" Ucap bunda yang terdengar samapai luar.
"Ngak mau" Jawab Daniel dan putri langsung membuka pintu.
"Assalamu'alaikum" Ucap putri sambil menutup pintu.
"Waalaikumsalam" Jawab mereka berdua.
"Ya sudah bunda mau pulang dulu, mau istirahat" Ucap bunda sambil tersenyum kepada putri.
Setelah bunda meninggalkan putri dan daniel berdua,putri langsung duduk di samping Daniel mengambil makan siang Daniel.
"Kemana aja" Tanya Daniel dan putri langsung melirih.
"Ada les tambahan,kamu juga nanti harus ikut karena aku udah daftarin kamu" Jawab putri tersenyum.
"Pantesan" Jawab Daniel.
"Nih, kamu makan dulu yah" Ucap putri menyuapi Daniel.
Akhirnya Daniel mau makan juga,entah kenapa Daniel manja sekali hari hari ini.
TBC
Manja.... Emang harus manja kalau sakit mah😂biar ada kesempatan 😇.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘