Tigadua😑

44 3 1
                                    


    (Keluarga Pratama)

    Malam ini Daniel ngak bisa tidur karena kejadian tadi siang,dia udah cari putri ke rumahnya ke rumah temen-temennya tapi ngak ada,dia menghilang entah kemana.

    "Putri kamu dimana"ucap Daniel sambil mondar mandir.

     "Kamu ini,di telepon ngak aktif dan di cari makan ngaja ada kemana kamu sih,aku khawatir"gumah Daniel yang masih sama dengan yang tadi.

      "Ya Allah,kenapa jadi kayak gini sih.moga besok gue ketemu putri di sekolah"batin Daniel langsung membantingkan badannya lalu terlelap tidur.

    

   Keesokan harinya

     Daniel berangkat ke sekolah sendiri karena kejadian kemarin.

     Sampai di sekolah Daniel langsung ke kelas tapi di sana ngak menemukan putri malah cuman kista dan Chika serta poli yang sedang ngerumpi.

     "Kista,loh tau putri dimnaa"tanya Daniel sambil meletakan tasnya di bangku.

      "Lah,ko malah nanya gue.kan loh pacarnya masa ngak tau dimana putri"jawab kista bingung.

     "Loh aneh aneh aja Daniel"lanjut chika.

     "Uhhh...dimana sih kamu putri"batin Daniel langsung pergi keluar kelas.

     "Kenapa tuh sama Daniel"tanya poli,kista dan kista cuman geleng kepala.

      "Entah lah,yang penting gue lagi ngak mood bicara sama Daniel"ketus Chika lanjut baca cerpennya.

      "Ko gitu sih,aneh kalian ini jadi temen bukannya bantuin ini mah malah sebaliknya"ucap poli nepuk jidat.

        Daniel sama Kim mom serta yang lainnya lagi kumpul di Deket perpustakaan.

       "Kenapa sama loh Daniel,kayak ada masalah"heran Kim mom dari tadi ngelihat muka Daniel kusut banget.

        "Pasti loh ada masalah sama putri"firasat Fikri mengatakan.

        "Gue tau,kenapa itu semua terjadi begitu cepat.gue malah diem aja kemarin,sumpah gue bego banget"ucap Daniel sambil acak acak rambut.

        "Loh kenapa sih Daniel"tanya Kim mom kembali.

        "Gue ngak mau,gue ngak mau,sumpah gue ngak mau"jawab Daniel yang buat semua temennya kebingungan.

        "Dia kenapa sih"bisik Rafael ke Dimas.

        "Entah lah"jawab Dimas.

         "Gue malah ngebiarin putri pergi dari rumah,ini semua salah ayah"ucap Daniel sambil meneteskan air mata.

         "Maksud loh apa?putri pergi dari rumah,kenapa"tanya kevin bertubi-tubi.

          "Put loh dimana sih put"pasrah Daniel meneteskan air mata.

          "Coba loh ceritain dulu,kenapa putri pergi dari rumah"tanya Kim mom memengang tangan Daniel sambil berhadapan.

         "Gue di jodohkan sama ayah gue,dia ngomong di hadapan putri yang buat hatinya hancur"jawab Daniel sambil menangis lalu Kim mom langsung memeluk Daniel.

        "What?di jodohkan ko bisa"kaget Ressa dan Wilda yang mendengar ucapan Daniel.

        Semua menengok ke arah suara.

       "Mana putri,Daniel mana putri"tanya Ressa menghampiri daniel.

       Daniel membisu,dia cuman diem ngak ngomong apa apa.

       "Jawab daniel,loh ini yah malah diem"pasrah Ressa sambil mengepalkan tangan.

       "Gue ngak tau putri dimana,yang penting kemarin gue udah cari dia kemana mana tapi ngak ada"jelas Daniel dan semua cuman bisa pasrah.

       "Mih,nanti pulang sekolah kita cari putri yah"usul Wilda dan semua setuju.

       "Kalau sampai putri kenapa kenapa loh harus tanggung jawab"ancam Ressa kesal kepada Daniel.

     

    (Pulsek)

    Daniel pulang di sambut dengan wanita yang dia ngak suka dan dia benci dari kemarin.

     "Hallo Daniel,udah pulang"tanya Reina sambil tersenyum kepada Daniel.

      "Bukan,Iyah lah malah nanya"ketus Daniel yang buat Reina kesel.

      "Daniel,kamu kenapa sih?kita kan di jodohkan ko loh malah kayak gini sih"kesel Reina yang terdengar hingga seluruh rumah.

      "Gue ngak Sudi punya cewek kayak loh"ucap Daniel sambil pergi dari hadapan Reina.

     "Dasar cowok ganteng tapi galak"kesel Reina.









      (Hotel)

     Di kamarnya putri hanya tatap foto Daniel dan dirinya waktu dia sakit.

     "Andai sekarang kamu ada di sini,mungkin aku merasa bahagia"batin putri.

    "Lebih baik aku jalan jalan dari pada aku bosen di sini"putri pun beranjak dari duduknya keluar dari hotel.







    







TBC...

    Kenapa jadi gini yah,ko aneh😂.

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang