(Sekolah SMA 8)Jam istirahat
Durga sedang main asik ponsel nya di kelas tiba tiba seorang wanita datang menanggil namanya.
"Durga"panggil cewek itu dan durga yang kaget langsung melirih ke arah suara.
"Hai sayang,udah ke kantinnya"tanya durga dan cewek itu duduk di samping durga.
"Sudah,nih untuk kamu"ucap cewek itu sambil menyodorkan makanan dan minuman ke durga.
"Aeh..tau aja aku lagi lapar"durga pun mengambilnya dan meletakkannya di atas meja.
"Wida gitu loh ke sayangan durga"cetar Wida.
"Oh Iyah,jadi kan nanti siang kita makan makan"tanya Wida yang sedang melihat durga makan.
"Okey,nanti aku jemput yah"jawab durga tersenyum.
"Bro,besok kita latihan basket karena seminggu lagi bakal pertandingan"ucap Rio dari bangku depan.
"Baik,besok kita latihan"jawab durga.
"Semangat yah sayangku"ucap Wida pelan.
"Makasih"
(Sekolah SMP 2)
Putri dan Ressa sedang makan di kantin sambil main ponsel dan ngobrol.
"Kamu tau kan yang aku ceritain kemarin,dia mau ke sini"ucap Ressa senyum senyum depan ponsel.
"Oh,Orang Kalimantan itu"jawab putri sambil minum es jeruk.
"Iyah,emm pengen cepet Minggu depan"senyum Ressa.
"Emang dia ke sini mau apa sih echa"tanya putri.
"Katanya dia ada pertandingan bakset sama sekolah kakak kamu"jawab Ressa meletakan ponsel di meja.
"Wah bakal seru dong"ucap putri.
"Pasti"mereka berdua ketawa.
Daniel dan kawan kawannya berjalan menuju meja putri dan Ressa.
"Hai.."seru semua tim.
"Eh kalian, duduk"ajak Ressa dan Daniel sellau duduk dekat dengan putri.
Dan Kevin selalu di sisi Ressa.
"Jangan Deket Deket bukan muhrimnya loh"sindir Angga dan temen semua tertawa.
"Kalian ini,bisa aja nyidirin kita berdua"ucap putri dan semua orang tersenyum.
"Ye,yang ke sindir pasti mukanya merah"sindir Kim mom.
Semua orang melihat ke arah Daniel dan putri tersenyum.
"Apa kamu butuh es batu"ucap putri.
"Ngak perlu,liat kamu juga aku udah dingin dan sejuk"gombal Daniel pecah membuat putri tersenyum dan semua orang tertawa.
"Aeh..kocak"ucap Ressa.
"Iaiiaiaiaa"sambung kevin.
"Jangan mau kalah dong kevin,masa mau di diemin Mulu Ressa nya"sindir Fikri.
"Cie..bucinnya itu loh sejakat raya"kompak Angga dan Kim mom.
"Kwkwkkwkwkw"seru grup.
Daniel minum es jeruknya putri dan makanannya.putri ngak pernah marah karena itu sudah ke biasannya.
"Pulang sekolah kita kumpul di baskem yuk"ajak Rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘