(Sekolah SMP 2)Putri cs dan Daniel cs sedang berkumpul di lapangan karena mereka terpilih pelajar yang di tugaskan ke sekolah lain untuk keperluan mempelajaran.
"Baik anak-anak,setelah sekolah kita mendapat peringkat ke 2 dengan sekolah lain,kita harus senang dan dengan hal itu bapak tugaskan kepada kalian semua untuk menjaga etika di sana dan sopan santun dalam perbuatan dan perkataannya"jelas pak kepala sekolah.
"Baik pa"kompak semua.
"Sekarang kalian bisa berangkat ke mobil,ingat laki-laki dan perempuan harus terpisah"tegas kepala sekolah.
"Siap pa"senyum semua orang.
Semua bubar dari barisnya lalu masuk mobil,semua udah masuk kecuali Daniel yang menahan tangan putri.
"Eh..."kaget putri karena tangannya ada yang pengang.
Saat dia berbalik ternyata Daniel dan putri pun heran.
"Daniel,kamu kenapa belum masuk mobil"tanya putri dan sekarang mereka berhadapan.
"Tunggu kamu,lama banget sih k mnaa dulu"tanya balik Daniel pake muka agak kesel.
"Tadi aku ke kelas dulu ada yang kelupaan,jadi lama"jawab putri dan Daniel pun mengangguk.
"Emm,sini lebih dekat"ucap Daniel dan putri pun kaget.
"Mau apa,malu ih di lihat sama temen-temen"tunduk putri sambil tersenyum.
"Ya udah,tutup mata dulu"pinta Daniel dan putri pun mengangguk.
Putri menutup mata lalu Daniel membawa sesuatu dari saku jaket dan membukanya lalu memakaikan itu di leher putri.
"Udah,buka matanya"ucap Daniel dan putri pun membukanya lalu melihat ternyata kalung yang ada namanya yaitu DP.
"Kalung,indah banget.makasih yah"ucap putri sambil tersenyum kepada Daniel.
"Sama sama"jawab Daniel membals senyuman putri.
"Woy,buru panas nih"teriak Delia dari jendela mobil.
"Pacaran nanti woy,kan juga banyak ko"lanjut Kim mom dari jendela mobil.
"Kayak ngak ada waktu aja"ucap Ressa dan semua ketawa.
"Ya udah,aku masuk mobil yah"ucap putri tersenyum dan langsung masuk mobil,Daniel pun sama masuk mobil.
Setelah beberapa menit mereka sampai di sekolah yang di tugasnya yaitu SMP 5.
Tapi ada yang berubah gaya mereka dan nama mereka berubah.
Daniel,menyamar sebagai ketua dari kelompoknya,namanya gintara,dan pacarnya Fani.
Putri,menyamar sebagai wali ketua dari kelompoknya l,namanya Fani dan sedikit culun.
Semuanya berubah namanya.
Daniel dan putri jalan di depan di ikuti rekan-rekannya,di sambut oleh guru-guru di sana dan berhenti di hadapan kepala sekolah.
"Selamat datang di sekolah kami,gintara dan kawan-kawannya"ucap kepala sekolah sambil tersenyum.
"Terima kasih atas sambutnya,kami sangat merasa senang sekali di sambut di sekolah ini dengan baik"jawab gintara tersenyum dan melirih k arah Fani atau putri dan putri pun tersenyum.
"Silahkan masuk"ucap kepala sekolah dan semua masuk mengelilingi sekolah.
Mereka duduk di ruangan telah di sediakan yang agak jauh dari sekolah.
"Kita beres beres lalu kita langsung ke ruang kepala sekolah"perintah Daniel dan semua mengangguk lalu melakukan apa yang Daniel katakan.
Setelah selesai semua bersiap-siap dengan seragam rapih dan wangi.
Mereka berkumpul dan duduk di bangku yang telah di sediakan di ruangan.
"Okey,sekarang kita mulai dan jangan lupa panggil aku gintara bukan Daniel,karena kita sudah mengubah nama kita sendiri setelah masuk ke sekolah ini"ucap Daniel dan semua tersenyum.
"Okey,aku absen dengan nama yang berubah,awas jangan sampai lupa nama kawannya sendiri"tegas Daniel.
Absensi siswa siswi
1)putri sebagai Fani.
2)Ressa sebagai Yuli.
3)Delia sebagai Aulia.
4)kista sebagai zista.
5)Chika sebagai Sri.
6)Wilda sebagai Kirana.
7)Daniel sebagai gintara.
8)Kim mom sebagai Alif.
9)Rifki sebagai gunawan
10)Rafael sebagai Rafa.
11)Dimas sebagai Rahmat.
12)Ridwan sebagai Reza."Oky,jangan lupa nama kalian"tegas Daniel sekali lagi.
"Siap pak gintara"seru semua orang.
Mereka meninggalkan ruangan dan menuju ruangan kepala sekolah.
Setelah berkumpul di ruangan kepala sekolah,putri(Fani)dan Daniel(gintara)di tugaskan di kelas 9 B yang terdapat Erik di sana.
"Assalamualaikum"sapa mereka berdua.
"Waalaikumsalam"jawab semua murid.
Mereka berdua duduk di kursi guru dan meletakan berkas di meja.
"Saya di sini akan memperkenalkan diri dengan rekan saya"ucap Daniel(gintara) sambil menunjuk ke arah putri(fani).
"KA rekan Kaka cantik juga,boleh aku gebet"canda Joshua yang buat Daniel(gintara) dan putri(Fani)kaget.
"Joshua,bisa ngak sih loh bilang gebet gebet emnag dia mau sama loh"timpal Yanti dan semua ketawa.
"Okey,masalah gebet selesai"ucap ketua kelas.
"Baiklah perkenalkan nama saya gintara dan rekan saya yang cantik di sana namanya Fani"jelas daniel(gintara) sambil menunjuk ke arah putri(Fani).
"Salken yah ka"teriak cewek yang suka sama gintara.
"Iyah,boleh"ucap Daniel tersenyum.
Lalu mereka berdua menjelaskan maksud mereka ke sini dan setelah selesai mereka pamit lalu pergi ke ruangan.
Kemudian setelah Daniel dan putri sampai rekan rekan satu per satu datang.
"Gimana kalian dapat informasi"tanya Daniel yang sedang duduk di sebelah putri.
"Belum Daniel,tapi kita tunggu dulu kista,Chika,Ressa dan Kevin.semoga dia dapat informasi"jawab Kim mom dengan mengipas buku.
"Baiklah"
TBC...
JADI SEKOLAH SMP 2 ITU TERMASUK BANDUNG DAN SMP 5 SUDAH TERMASUK JAKARTA.TAPI AGAK DEKET LAH WALAUPUN JAUH KENYATAANNYA😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘