Marvelous | 02

955 136 92
                                    

Baru episode awal eee udah banyak yang minta double up. Hihi makasih yaa gais kalian se exited itu untuk baca karya baruku 🙏🙏🙏

Karena aku sayang kalian, aku kabulkan nih, double updatenya khusus buat kamu kamu iyaa kamu 😍😍😍

Selamat membaca. Jan lupa diramaikan. Ini rada panjang, semoga betah bacanya. 🙏

__________________

DIA SERUNI GHANTARI

"Siapa tu? " tanya Samudera seraya bersedekap. Nanggala dan Yudhistira saling menatap lalu tersenyum.

"Pembantu baru, Bang, " jawab Nanggala dan Yudhistira serempak seraya tersenyum. Samudera mengalihkan tatapannya pada Violet. Violet terdiam di tempatnya dan menundukkan kepalanya. Sesekali gadis itu melirik ke arah Samudera yang nampak gagah dengan balutan seragam lorengnya. Pria gagah itu mengangguk tegas.

"Berarti nggak masalah kalau gue titip si Kembar. Gue ada rapat sama Bapak Ksad setelah itu lanjut pergi ke Batujajar nengokin yang lagi pada latihan di sana. Gue titip ChaKi ya, ntar dijemput sama mamaknya sorean, " ucap Samudera seraya meletakkan dua buah tas ransel milik Chandra dan Kirana diatas kursi tamu.

"Anak ganteng, anak cantik, jangan nakal yah. Sama om kembar dulu. Tuh ada tante cantik juga disini. Papa berangkat kerja dulu, nanti dijemput Mama." ucap Samudera seraya bersimpuh dihadapan dua anak kembarnya.

"Kerumah uti sama kakung kapan, Pah? Kirana udah kangen, "

"Iya, Chan juga udah kangen. "

Samudera tersenyum.

"Besok ya, kalau Papa sama Mama dapat libur barengan waktu weekend. Kan uti sama Kakung jauh tinggalnya di Jogja. Udah ya, Papa tinggal dulu. " Ucap Samudera seraya memberikan kecupan lembut di puncak kepala anak kembarnya.

"Vio, saya titip ya anak anak. Semua kebutuhan mereka ada di tas ini. Yang gambar ironman punya Chandra, yang gambar Frozen punya Kirana. Makasih ya, " Ucap Samudera. Violet tersenyum lalu mengangguk. Nanggala dan Yudhistira saling menatap satu dengan yang lainnya seraya mengekori Samudera menuju mobil Pajero putih miliknya.

"Abang nggak marah? " tanya Yudhistira heran. Karena dalam bayangannya, Samudera akan marah jika Nanggala dan Yudhistira memiliki pembantu perempuan. Ditambah lagi, perempuan itu secantik Violet. Samudera selalu bilang nggak akan aman. Entah apa maksudnya.

Samudera menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap tajam ke arah dua adik kembarnya itu.

"Gue keburu. Marahnya ditunda."

"Yah, Bang, marah sekarang aja lah, " pinta Nanggala. Samudera mendengus tertawa seraya menoyor kedua kepala adik kembarnya bergantian.

"Dia pacar lo kan? Ngaku aja lah. Kasihan banget pacar lo bilang pembokat. " ucap Samudera.

"Lha kok jadi pacar sih? Bukan, Bang. Sumpah. "

"Pacar juga nggak apa apa. Udah saatnya lo seriusin cewek, Gal. Cowok sejati itu tidak memacari tapi menikahi. Yud, lo juga cari pacar sana! Kerjaan udah mapan kok hati nggak dimapanin sekalian, " Ucap Samudera. Yudhistira memberikan cengiran kudanya seraya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Nggak ada yang cocok. "

"Nggak cocok. Kan hati lo cuma buat Seruni, " ledek Nanggala. Yudhistira membulatkan manik matanya menatap Nanggala lalu membekap mulut saudaranya itu seraya beberapa kali menginjak kaki Nanggala keras keras.

MARVELOUS √ TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang