CHAPTER [7]

7.2K 491 4
                                    

"Wait.. gua baru sadar, dari awal gua bangun, gua udh pake bahasa formal
Padahal dulu gua ga pernah pake bahasa formal.. hm aneh tapi seru juga pake bahasa formal berasa keren gua" ucap abell membatin.

Mereka yang masi diruangan abell sedikit aneh melihat ekspresi gadis itu yang berubah ubah, sebentar ekspresi nya keheranan terus berubah seneng terus senyum senyum sendiri, apa yang dipikirkan gadis itu?

"Dek?" Ucap vian yang memecahkan keheningan, yang di panggil pun tersentak kaget kemudian menaikan sebelah alisnya tanda bertanya.

"Why?" balas abell, vian yang mendengar balasan dari abell pun kembali berbicara

"Abang minta maaf" Ucap vian dengan menundukkan wajah tanda menyesali perbuatannya dulu, andai dia tidak mempercayai omong kosong itu tapi ya itu hanyalah angan angan nya saja.

"For what?" tanya bell dengan sedikit memiringkan kepalanya dengan alis mengkerut.

"Ngga" Balas vian yang di tangkap raut keheranan dari abell, setelah itu abell kembali berbicara

"Aneh" Ucap abell sambil terkekeh kecil karena merasa lucu dengan abangnya yang satu ini.

"Oh iya, kenalin ini teman teman abang" Kata vian sambil memperkenalkan teman temannya kepada abell , sedangkan abell hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti

"Bang sean kok manis bgt ya?" Ucap abell sambil tersenyum karena menurut nya sean begitu manis.

Sean yang mendengar ucapan abell langsung memalingkan wajah tanda malu dengan ucapan spontan abell.

"Hahaha bang sean lucu" seru abell sambil ketawa terbahak bahak karena tingkah sean yang teramat lucu jika dimatanya.

"Ekhem, udah jangan digituin abangnya abell" dehem vian yang merasa iri dengan sean karena bisa dekat dengan adeknya, abell langsung menghentikan tawanya dan menatap vian dengan serius.

"Bang" Panggil abell kepada vian yang di balas deheman ,dan abell pun kembali berbicara

"Where's daddy and mommy?" Tanya abell dengan raut yang penasaran, mereka yang mendengarkan ucapan abell membeku seketika, sedangkan vian gelagapan dengan pertanyaan abell.

"Daddy lagi rapat dan mommy udah cerai sama daddy " Jawab vian dengan tenang tapi tidak dengan hatinya yang gelisah takut jika dia salah menjawab pertanyaan abell tersebut.

"Begitu?" Tanya abell yang di balas anggukan oleh vian dengan cepat, sebenarnya safira hanya bertanya tanya saja dia tidak sungguh dengan pertanyaan itu tapi siapa sangka jika mommy gadis yang di tempatinya ini sudah cerai dengan sang daddy.

-
Vote dan komen nya jangan lupa manteman 💘

24 - September - 2021

ABELL ? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang