Saat ini seorang laki-laki sedang sibuk dengan mengetik di laptop miliknya, setelah selesai dengan pekerjaan nya laki-laki itupun menutup laptop nya dan berjalan keluar kearah balkon.
"Sedang apa dia disana?" Lirih laki-laki itu, ingin tau siapa? Ya dia ialah xiel tunangan dari abell yang saat ini merindukan gadisnya.
Dia disini mengantikan sang ayah untuk bekerja dan sebagai anak pemilik perusahaan ini ia tidak boleh egois hanya demi memikirkan keinginannya.
Tok tok tok
"Masuk" Ucap singkat xiel mempersilahkan siapapun disana untuk masuk.
Sedangkan dibalik pintu saat mendengar suara tuannya ia pun segera masuk dan tak lupa sedikit membungkukkan badannya hormat.
"Lapor tuan, saat ini nona abell sedang sakit dan beristirahat di uks" ucap bawahan xiel sedangkan xiel langsung membalikkan badannya dengan dahi mengkerut.
"Bagaimana bisa ia sakit!" Xiel sedikit meninggikan suaranya sehingga membuat bawahannya ini gemetar tapi tetap menjawab pertanyaan xiel.
"Nona abell dibawa oleh seorang gadis yang diketahui bernama mona ke cafe tetapi sebelum itu gadis yang bernama mona hendak membawa nona abell ke club tapi tidak jadi karena nona abell menahannya dan berakhir lah mereka di sebuah cafe yang sangat populer" Ucap bawahan xiel yang bernama Yudi dengan panjang setelah itu melanjutkan ucapannya kembali
"Nona abell pulang saat hendak malam tuan, maka dari itu keluarganya marah dan nona abell sedikit merenungkan kesalahan nya dan berakhir demam"
Xiel yang mendengar nya pun memejamkan mata berusaha untuk tidak mengeluarkan amarah kepada bawahannya ini dan menyuruh nya untuk segera keluar.
"Keluar"
"Baik tuan, saya permisi" Ucap Yudi sambil berjalan dan menutup pintunya dengan pelan.
Sedangkan xiel mengeraskan rahang nya dan meninju tembok yang tak bersalah, keluarlah sedikit darah segar dari balik tangannya akan tetapi xiel tidak perduli yang sekarang ia khawatir kan adalah gadisnya. Baru beberapa hari ini pergi gadisnya sudah mencari masalah, hukuman apa yang bagus untuknya nanti? Ah dia akan membuat kejutan yang menyenangkan batin xiel menyeringai.
Sedangkan disisi lain
Kini abell sedang berada di kamarnya sambil memakan buah buahan yang terletak diatas meja, ah nikmat nya
Ngomong-ngomong apa kabar dengan kekasih nya? Kenapa tidak pernah mengabari dirinya lagi?!
"Menyebalkan" Batin abell sambil meniup keningnya sehingga poninya ikut tertiup, segera ia menghabiskan buahan nya dan berbaring hendak tidur.
-
27 - Oktober - 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELL ? [SELESAI]
Fantasysemoga suka dengan cerita ini jgn lupa di vote jika kalian menyukainya Don't forget follow me, vote and share˙︶˙. Sedang dalam masa revisi. - ada seorang gadis bernama Safira yang tengah membaca buku sembari mengumpat buku tersebut yang diketahui i...