CHAPTER [2]

9.2K 635 1
                                    

Saat ini ada seorang gadis sedang berada di rumah sakit karena di liat dari sekitar nya yang banyak sekali obat obatan

Tiba-tiba saja tubuh gadis tersebut kejang kejang dan setelah itu alat monitor yang menampilkan denyut nadi pun tiba tiba lurus yang menyebabkan dokter dan perawat disana langsung mengambil tindakan.

setelah itu mereka bernafas lega karena gadis tersebut masi di takdirkan untuk hidup.

"Dokter, apa tidak sebaiknya kita menghubungi keluarganya?" Tanya sang perawat di samping dokter tersebut, dokter itu kemudian menghela nafas dan menganggukkan kepala tanda setuju dengan ucapan perawatnya

Setelah itu perawat tersebut keluar dari ruang dimana gadis itu dirawat dan berdiri di depan ruangan tersebut sembari menelpon seseorang yang bisa di pastikan keluarga gadis itu

"Maaf menggangu waktunya, apakah bapak ini keluarganya pasien bernama abell?" ucap perawat tersebut sambil menanyai apakah orang yang di telponnya adalah keluarga sang gadis

"Ya, ada apa?" 

"Begini pasien bernama abell sedang dirawat dirumah sakit harmonis karena pasien mengalami kecelakaan yang tadi dimana pasien hampir saja kehilangan nyawanya " Ucap perawat tersebut sambil berbicara dengan sopan.

" Pak? " Tanya sang perawat karena merasa tidak diberi jawaban

"saya segera kesana" ucap orang tersebut sambil mematikan percakapan itu, sang perawat kemudian memasukkan kembali handphone nya ke dalam kantung baju dan berjalan menuju ruang gadis itu.

sedangkan di tempat lelaki tersebut, langsung berjalan tergesa gesa menuju rumah sakit dengan menghubungi semua anggota keluarganya yang memang lagi di luar.

"Nomor yang anda tuju tidak bisa dihubungi silahkan coba beberapa saat lagi" Ucap sang operator handphone tersebut , dia dengan mata yang tajam bak elang langsung segera pergi menggunakan mobil dan menuju rumah sakit harmonis tempat gadis itu dirawat.

Setelah sampai disana, dia dengan tergesa-gesa dan sedikit berlari menuju repsesionis dan mengabaikan semua pasang mata yang menatapnya cengo, bagaimana tidak? dia ini terkenal bahkan sangat, siapa yang tidak mengenal keluarganya? selain itu keluarganya rata rata ah tidak lebih di atas rata rata good looking semua.

"Kamar yang bernama abell dimana? " Tanya seseorang laki-laki tersebut dengan wajah datar, sang repsesionis pun langsung memberi tahu di mana kamar gadis tersebut.

dia dengan cepat pergi menuju lift untuk ketempat gadis itu berada.

-
jgn lupa vote dan komen nya terimakasi💘

21 - September - 2021

ABELL ? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang