"Kak, abell belum tau nama kakak siapa?" Ucap abell sambil menatap kakak yang berada di sampingnya ini
"Vanessa" Abell yang mendengarnya pun mengerutkan alisnya setelah mendengar nama gadis di sampingnya ini, ia seperti pernah mendengar nama Vanessa tapi dimana? ah ia ingat sekarang, vanessa adalah salah satu tokoh antagonis di novel yang bernama
"Someone" , disitu diceritakan awalnya Vanessa adalah gadis yang tidak peduli akan lingkungan tetapi semenjak kehadiran seorang perempuan yang diakui sebagai sahabatnya, vanessa merasakan hatinya berbeda, TIDAKK dia bukanlah seorang lesbi akan tetapi perasaan yang ia rasakan ini murni perasaan antar sesama saudara. dan setelah beberapa tahun menjalin persahabatan ia tertampar kenyataan bahwa yang diakuinya sebagai sahabat ialah saudara kandung nya sendiri ,saat mendengar itu ia begitu seneng karena mempunyai adik perempuan akan tetapi hari berganti hari sang adik malah meninggal dunia karena dibunuh oleh seseorang, vanessa merasa dunia nya hancur berantakan ia bertekad mencari sang pelaku yang membunuh adiknya untuk ia bunuh dengan tangannya sendiri.Setelah ia mendapatkan siapa pelakunya
ia tidak bisa membunuhnya begitu saja karena pelakunya adalah seorang perempuan yang wajahnya terlihat sangat lugu ah bener bukan? Kita tidak bisa menilai orang dari covernya, yang lugu belum tentu lugu dan yang jahat belum tentu jahat.Gadis pembunuh itu rupanya cemburu dengan sang adik karena memiliki kecantikan diatas rata rata oleh sebab itu ia membunuh sang adik dengan cara meminta pertolongan pada pembunuh bayaran, sejak saat ia mengetahui siapa yang membunuh sang adik ia pun tidak tinggal diam setiap harinya ia pasti akan membully dengan cara menyeret gadis tersebut dihadapan para murid murid.
Murid-murid yang menyaksikan mengatai bahwa vanessa adalah sosok yang jahat, kejam dan tidak pantas berada disekolah ini. Vanessa tentunya tidak mendengarkan ucapan mereka dan sesuai yang di bilang dia akan membully gadis tersebut dengan cara yang berbeda beda sampai gadis tersebut sekarat barulah ia akan membunuhnya.
Sekali lagi harapan Vanessa hancur karena gadis tersebut. Setelah beberapa bulan kemudian ada seorang laki-laki dan dibelakang nya seperti anak buah? Apakah lelaki ini ketua geng? ah bukan dia bukan ketua geng melainkan inti nya. Itu lah mengapa saya sebutkan harapan Vanessa hancur karena lelaki yang menyandang sebagai kekasih gadis pembunuh itu selalu dan selalu mengacaukan nya, oleh sebab itu Vanessa sudah kehilangan akalnya dan membawa gadis itu pergi ke tempat yang tak bisa di kunjungi oleh siapapun kemudian dengan tak punya belas kasihan gadis tersebut menyewa beberapa orang untuk menyiksa gadis pembunuh ini untuk mati dan kemudian setelah sekarat ia sendiri yang turun tangan untuk membalas kan dendam nya.
Setelah kejadian gadis itu di bunuh olehnya, tentu sang kekasih dari pembunuh tersebut terus dan terus mencari gadis pembunuh itu sampai akhirnya ia mengetahui fakta bahwa kekasih nya telah meninggal diakibatkan oleh vanessa. laki-laki tersebut langsung menghampiri Vanessa diikuti teman temannya, dan langsung ingin menghajar vanessa tapi tidak jadi karena Vanessa lebih dulu menahan tangannya.
"Apa apaan kau ini" Ucap Vanessa dengan mata yang marah dan memandangi lawannya dengan gigi yang di gertakan hingga rahangnya mengeras.
"Kenapa kau membunuh gadisku?!" Ucap sang lelaki dengan membalas tatapan gadis itu
"Cih, dia telah membunuh adikku jadi apakah aku salah membunuhnya balik? Hahaha" Ucap vanessa sambil tertawa sadis dan orang yang di depannya membeku mengetahui fakta yang sebenarnya dan kemudian menghela nafas
"Maaf ,saya tidak mengetahui nya" Ucap lelaki tersebut dan kemudian pergi dari hadapan Vanessa.
Vanessa yang merasa dendamnya telah hilang pun membunuh dirinya sendiri dengan benda yang sejak tadi ia simpan di kantongnya.
Dan tamat , "sangat membosankan " Ucap abell dalam batin saat mengingat novel yang membosankan itu.
Vanessa yang melihat abell termenung pun melambaikan tangannya kearah abell. gadis itu langsung mengerjapkan matanya kemudian menggandeng tangan vanessa dengan riang.
-
05 - Oktober - 2021
haiii maapkan saya jika alurnya rada tidak nyambung hehe (┬┬_┬┬)
Jangan lupa vote dan follow
Makasi
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELL ? [SELESAI]
Fantasysemoga suka dengan cerita ini jgn lupa di vote jika kalian menyukainya Don't forget follow me, vote and share˙︶˙. Sedang dalam masa revisi. - ada seorang gadis bernama Safira yang tengah membaca buku sembari mengumpat buku tersebut yang diketahui i...