CHAPTER [27]

2.7K 170 0
                                    

Tiba-tiba lonceng pun berbunyi inilah yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh siswa dan siswi yaitu istirahat.

"Baiklah anak-anak, kalian boleh istirahat sekarang. jangan lupa pelajari apa yang bapak jelaskan tadi"

"Baik Pak"

Setelah itu pak ahmad pun keluar diikuti murid-murid, xiel segera melangkah kan kaki nya menuju kelas abell berada.

Saat ini mereka bergandengan tangan satu sama lain
tidak menutupi bahwa mereka adalah sepasang kekasih dan ketika mereka akan pergi kekantin terdengar suara-suara dari siswa dan siswi yang mengomentari hubungan mereka.

"Jangan-jangan yang dimaksud kevin tadi dikelas adalah abell?!"

"Wah mereka berpacaran atau gimana?"

"Keknya si mereka bertunangan"

"Dari mana lu tau? Jangan sok tau njir"

"Tuh liat cincin nya aja samaan"

"Lah iya, ga ada kesempatan lagi deh"

"Tega kamu bell menyelingkuhi aku"

"Mana mau abell sama orang kek lu yang playboy"

Begitulah sekiranya komentar komentar Siswa dan siswi yang berpapasan dengan mereka.

Dan sekarang abell sudah berada di kantin dengan xiel yang masi menggenggam tangannya, mungkin kalian bertanya tanya kenapa mereka memanggil xiel dengan kevin? Ya karena nama awalan xiel ialah kevin dan xiel hanya boleh abell dan keluarga nya saja yang memanggilnya.

"Xiel, duduk dimana? Meja udah penuh semua" Ucap abell kebingungan melihat seluruh meja kantin yang sudah penuh.

"Ayo duduk di sana" Abell segera menarik tangan xiel menuju meja abangnya ya karena hanya itu yang tersisa.

"Abang, abell duduk disini ya" Ucap abell dengan senyuman khasnya dan di angguki oleh zerlan.

"Duduk aja dek"

Setelah mendapatkan meja xiel segera berdiri dan menanyai abell ingin memesan makanan apa.

"um.. Roti aja deh" xiel yang mendengarnya pun kembali bertanya

"Serius? Gamau yang lain?" Tanya xiel dan abell segera menggelengkan kepala tanda tidak mau, akhirnya xiel menyerah dan memesan makanan untuknya dan abell.

Setelah memesankan makanan, abell memperhatikan jalan seorang gadis yang mungkin akan menabrak xiel
"Mau main main lagi ternyata" Ucap abell membatin dan tersenyum miring , abangnya yang melihat abell tersenyum seperti itu tidak dapat dipastikan bahwa mereka lumayan sedikit, ingat SEDIKIT takut melihat nya.

___

kini abell sedang berada di gendongan xiel diakibatkan dirinya yang pingsan dan jika dilihat ada tangannya yang memerah dan sedikit mengelupas karena terkena air panas.

Flashback on.

-

Cie nungguin ya hehe
Tunggu dichapture selanjutnya

11 - Oktober - 2021
udah hari senin aja , jangan lupa semangat memulai aktivitas nya!!!
Dan jangan lupa juga vote dan follow

ABELL ? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang