1

17.6K 819 56
                                    

8

Jungkook X Taehyung

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Hai akhirnya versi KookV bisa dirilis wkwk. Selamat membaca, awas kesandung typo, terima kasih sudah mampir, semoga terhibur. See ya segera.

SATU

Perjodohan antar keluarga besar demi mengokohkan bisnis memang bukanlah hal yang baru. Dan semua itu sah-sah saja, tidak ada yang salah dengan sebuah perjodohan. Yang menjadi masalah adalah saat orang yang dijodohkan berusia sangat muda, jauh sangat muda dari dirimu. Delapan tahun adalah jarak yang sebenarnya bisa ditolerir toh ada mereka yang menikah dengan jarak usia sepuluh tahun. Jarak delapan tahun jika dirimu sekitar tiga puluh empat tahun dan pasanganmu dua puluh enam tahun tidak terlalu bermasalah. Yang menjadi masalah adalah kau berusia delapan belas tahun dan calon pasanganmu sepuluh tahun.

Taehyung berhadapan dengan seorang bocah berusia sepuluh tahun yang mengenakan stelan jas hitam mahal. Mereka duduk berhadapan di rumah kaca indah dengan berbagai tanaman tropis. Taehyung mengamati air teh dalam cangkirnya, dia tidak ingin mencicipi apapun yang ada di meja makan, mendapati fakta bahwa dia akan dijodohkan dengan bocah sepuluh tahun membuat perutnya bergejolak. Bocah di hadapannya ini terlihat tenang dia pasti menganggap ini hanya sekedar pertemuan dengan seorang Hyung. Astaga, dia pasti belum paham makna perjodohan apa lagi pernikahan.

Tuk

Taehyung mendengar suara cangkir diletakan di atas alas cangkir porselin berwarna hijau. Taehyung menatap bocah sepuluh tahun yang juga ikut menatapnya. Mengamati Taehyung dengan ekspresi tenang membuat Taehyung sedikit salah tingkah. Kenapa bocah di hadapannya ini terlihat menyeramkan.

"Kita akan menikah?"

Pertanyaan bocah itu membuat Taehyung terperanjat. "Semoga tidak." Jawab Taehyung.

"Pernikahan ini sangat penting."

"Aku tidak perlu menikahimu."

"Ah jadi kau tidak ingin menikah denganku."

Taehyung ingin menangis dan berteriak di hadapan bocah ini KAU SEPULUH TAHUN BRENGSEK! Namun Taehyung urung dan menelan bulat-bulat semua perasaan dan apapun yang ingin dia katakan.

"Apa kau sudah mengerti apa itu arti menikah?"

"Dua orang hidup bersama setelah pesta. Aku Jungkook. Jeon Jungkook seorang Alpha, kau Kim Taehyung kau Omega. Aku sudah banyak hal tentangmu."

"Ya." Balas Taehyung pelan. Seperti dugaannya apa yang bisa diharapkan dari bocah sepuluh tahun tentang pengertian menikah. "Informasi standar."

Taehyung mencari-cari keberadaan keluarganya, tidak ada satupun yang segera muncul kenapa mereka sengaja meninggalkan dirinya di sini hanya bersama Jungkook? Saling mengenal dengan bocah sepuluh tahun?! Apa mereka akan berbicara soal acara kartun pagi? Mungkin rasa permen favorit? Atau berapa lama kau berenang saat musim panas? Taehyung ingin kabur saja.

"Kau tahu kita tidak bisa menikah sekarang, dalam waktu dekat." Taehyung bingung harus berbicara seperti apa dengan bocah sepuluh tahun.

"Tentu saja tidak bisa. Papa sudah memberitahuku. Kita akan menikah saat usiaku dua puluh tahun. Sepuluh tahun lagi."

"Ya. Hmm..., aku pergi ke kamar mandi sebentar."

"Biar aku antar." Jungkook bersiap turun dari kursinya.

Taehyung menggeleng cepat. "Tidak perlu, aku akan bertanya kepada pelayan." Tolak Taehyung.

"Hyung menghindariku?"

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang