22

3.3K 443 37
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Previous

"Ya, ada banyak orang seperti Roseta." Kekeh Jungkook.

"Kau percaya diri sekali." Keluh Taehyung.

"Sepertinya hanya Taehyung hyung yang tidak begitu tertarik denganku." Ucap Jungkook dengan sedih.

Taehyung tertawa. "Aku melihatmu tumbuh besar, kita bersama nyaris setiap hari, jadi bagiku kau hanya Jeon Jungkook, tidak lebih tidak kurang."

"Taehyung hyung aku tidak mengerti."

"Tidak usah dimengerti." Kekeh Taehyung.

"Jika kita menikah pasti orang-orang yang sok akrab akan berkurang banyak."

"Aku tidak bisa menjaminnya." Balas Taehyung.

"Aku akan setia, aku janji." Jungkook menatap Taehyung serius.

Taehyung hanya tertawa kemudian bersiap masuk ke dalam kamar untuk bergegas turun ke dapur, dia sudah lapar. Jungkook menahan lengan kanan Taehyung kemudian berdiri di hadapan Omega manis ini, Jungkook mendekatkan bibirnya dan dengan cepat memberi ciuman pada permukaan bibir Taehyung. Jungkook menahan tawa melihat ekspresi terkejut dari kedua bola mata Taehyung, namun dia tidak menghentikan ciumannya, Taehyung juga tidak mendorongnya menjauh. Hangat dan lembut, Jungkook nyaris menutup kedua kelopak matanya untuk menikmati ciuman sampai dia merasakan pukulan pelan pada perutnya.

"Berhenti menciumku tiba-tiba, dan menyingkir aku lapar." Kesal Taehyung dia mendorong dada Jungkook menjauh.

Jungkook tertawa kemudian bergegas mengejar Taehyung menutup pintu penghubung menuju balkon dengan tungkai kaki kanannya, ketika Taehyung melempar tatapan protes Jungkook mengeluarkan cengiran lucu. Jungkook merangkul Taehyung keluar dari kamar.

DUA PULUH DUA

Makan malam berupa pasta dengan daun Basil dan Udang kupas. Taehyung melirik Jungkook yang terlihat tidak tertarik dengan menu makan malam mereka. Taehyung cukup tahu Jungkook tidak terlalu suka dengan Basil terutama aromanya. Taehyung membiarkan Jungkook mengamati piring makan malamnya sampai juru masak mansion undur diri untuk mengerjakan pekerjaan lain. Taehyung memakan pastanya kemudian berjalan menuju kulkas, dia memeriksa isi kulkas, dan mengambil bahan untuk membuat saus pasta. Ada pasta polos yang belum dicampur dengan saus Basil.

"Aku buatkan saus yang baru untukmu." Ucap Taehyung.

"Tidak usah Hyung aku bisa memakan yang ini."

"Kau tidak akan menghabiskannya." Balas Taehyung.

Taehyung memanaskan wajan memasukan mentega kemudian membuat saus pasta sederhana dengan memasukan tomat yang sudah dihaluskan, cacahan bawang bombay dan bawah putih. Memberi bumbu berupa garam, merica, dan gula secukupnya. Terakhir, Taehyung menambahkan udang kupas matang ke dalam saus. Menunggu sekitar satu menit dan selesai. Taehyung mengambil pasta polos yang baru untuk Jungkook, memasukannya ke dalam piring dan menuang saus ke atas pasta polos. Taehyung mematikan kompor kemudian kembali ke meja makan.

"Ini." Ucap Taehyung sambil meletakan pasta dengan saus baru ke hadapan Jungkook.

"Terima kasih." Balas Jungkook kemudian tersenyum lebar. "Hmm..., lalu pasta yang ini bagaimana?"

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang