21

3.6K 424 7
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Previous

Mobil berhenti dan Taehyung mengisyaratkan kepada mereka untuk turun. Jungkook keluar terlebih dahulu supaya Taehyung bisa keluar. Sinar matahari mulai terasa menyengat. Jungkook mengekori Taehyung yang sedang memeriksa bakal buah anggur. Serta mendengar penjelasan Minseok yang menurut Jungkook membingungkan. Yang paling penting musim gugur nanti dia bisa ikut panen, melihat proses pembuatan Wine, mencicipi Wine yang dibuat tahun lalu. Bagi Jungkook sudah cukup.

"Taehyung hyung apa tidak ada yang bisa dipanen sekarang?"

"Ada, kita bisa melihat bagian Anggur Majori yang dipanen saat musim panas."

"Taehyung hyung ayo pergi ke sana, kita bawa buah anggur pulang."

Taehyung mengangguk pelan kemudian membuka ranselnya dan mengeluarkan topi putih. "Pakai ini, matahari sangat terik."

"Terima kasih." Balas Jungkook tersenyum menerima pinjaman topi dari Hyung tercintanya.

DUA PULUH SATU

Mereka sampai di bagian anggur Majori. Jungkook melihat area anggur Majori dengan buah-buah anggur berukuran besar dengan warna campuran ungu dan merah. Jungkook turun dengan bahagia, dia mengambil gambar dengan ponselnya, dia memotret kebun kemudian mengambil gambar buah-buah anggur yang menggiurkan itu. Jungkook memetik satu dompol buah anggur kemudian tidak sabar untuk mencobanya.

"Kau harus mencucinya." Taehyung mencoba mencegah kebiasaan Jungkook yang kurang baik.

Jungkook hanya tersenyum dia menarik satu butir anggur kemudian membersihkannya di permukaan kaos yang dia pakai. Lalu melahapnya. Taehyung mendengus jengah.

"Wah ini enak." Jungkook bahagia. Anggur Majori memiliki campuran manis dan asam yang pas, daging buahnya cenderung kering dan renyah. "Taehyung hyung ayo coba."

"Dicuci dulu." Taehyung berusaha menolak.

Jungkook mengulangi cara membersihkan anggur serampangan yang tadi dia lakukan, kemudian menyuapkan buah anggur kepada Taehyung.

"Jungkook...," Taehyung mengeluh dan ingin menolak namun dia membuka mulutnya dan membiarkan Jungkook menyuapi.

Jungkook tersenyum puas melihat Taehyung menerima suapannya, Taehyung tersenyum gemas kemudian mengacak rambut Jungkook dengan sedikit berjinjit. Berikutnya mereka mengumpulkan buah anggur sampai seperempat ransel yang Taehyung bawa penuh, kemudian Jungkook mengikuti Taehyung pergi ke pabrik Wine. Kedatangan mereka disambut oleh kepala pabrik. Taehyung dengan cepat berubah menjadi sangat serius mendengarkan setiap laporan dari kepala pabrik, dia juga mengajukan pertanyaan sementara Jungkook hanya diam memperhatikan.

Mereka melihat proses awal pembuatan Wine, Jungkook melihat kotak-kotak kayu anggur berjumlah ribuan bergerak masuk dari area perkebunan ke area pabrik dengan bantuan mesin tentu saja. Jungkook mengenali jenis anggur apa yang ada di dalam ratusan kotak-kotak kayu ini. Anggur Majori yang tadi dia petik. Taehyung melihat kualitas buah anggur secara acak bersama kepala pabrik. Selanjutnya anggur masuk ke proses penyortiran, buah-buah yang tidak memenuhi standar akan dipisahkan dan akan diproses menjadi jus anggur tanpa melewati fermentasi.

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang