8

3.5K 483 25
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, selamat membaca, terima kasih sudah mampir, terima kasih untuk vote dan komennya, ramein yuk vote dan komennya biar semangat hehe, awas kesandung typo, karena ini cerita berversi mungkin ada kesalahan penulisan nama, harap maklum ehei. see ya segera

Previous

Yiren melirik Jungkook, ah bocah itu masih sepuluh tahun namun Yiren yakin dimasa depan dia akan menjadi Alpha yang kuat dan Alpha yang jantan. Memikirkan itu membuat wajah Yiren terasa panas, ah dia memaki di dalam hati bagaimana bisa memikirkan hal tidak senonoh kepada bocah berusia sepuluh tahun. Saat menerima tawaran menjadi salah satu guru privat seorang Jeon Jungkook sebagai pekerjaan paruh waktu sepulang kuliah, Yiren pikir dia hanya akan mengajar bocah sepuluh tahun biasa. Bukan bocah berusia sepuluh tahun yang kelewat tampan dengan masa depan menjanjikan dan cerah menurut standar kehidupan sosial masyarakat.

Jungkook menoleh menatap Yiren, Yiren melempar senyum malu-malu. Jungkook mengerutkan dahi dan sedikit menautkan alisnya tidak mengerti mengapa wajah Miss Yiren bersemu merah. Apa hari ini sangat panas? Jungkook memeriksa ponselnya, delapan belas derajat celcius. Sejuk. Jungkook tersenyum dan berubah antusias melihat chat dari Taehyung masuk ke dalam ponselnya.

Habiskan bekal makan siangmu, aku akan belajar memasak lebih baik lagi

Yiren melihat Jungkook tersenyum lebar, Yiren juga melihat Jungkook berdiri dari kursinya untuk mengambil foto dirinya sendiri kemudian mengirimkannya entah kepada siapa yang jelas bukan kepada orangtuanya, pasti kepada seseorang yang dia panggil Taehyung hyung. Anak kedua dari keluarga terpandang Kim.

"Haah..," Yiren membuang nafas kasar, jika disandingkan dengan Taehyung dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bersama dengan Jungkook. Meski usia mereka hanya terpaut selama sepuluh tahun.

DELAPAN

Jungkook sedang menonton televisi sambil membaca beberapa buku di hadapannya, Taehyung tidak tahu bagaimana Jungkook bisa belajar dengan suara televisi yang terdengar jelas. Setelah pulang dari sekolah, Taehyung sempat pergi ke kamarnya untuk mengganti pakaian kemudian cepat-cepat pergi ke cottage karena Jungkook sudah ada di sana.

"Kau belajar atau menonton TV?"

"Dua-duanya." Jawab Jungkook. "Terima kasih sudah mengirim chat saat makan siang tadi."

"Kan aku sudah janji." Balas Taehyung.

"Ada makan siang di atas meja makan, tapi mungkin sudah dingin."

"Jungkook sudah makan siang?"

"Sudah." Jawab Jungkook.

"Bagus jangan menunggu Hyung jika lapar makan saja."

"Ya." Balas Jungkook pelan. "Taehyung hyung."

"Apa?" Taehyung pergi ke dapur memeriksa makanan yang disebut Jungkook karena cottage kecil Taehyung bisa mengobrol dengan Jungkook meski mereka ada di ruangan berbeda.

"Kapan pertama kali Taehyung hyung menyukai seseorang?"

"Suka? Maksudmu?"

"Suka seperti..., jatuh cinta, mungkin." Jawab Jungkook.

"Kapan pertama kali aku tidak terlalu ingat, mungkin sekitar sepuluh atau sebelas tahun."

"Taehyung hyung mungkinkah seseorang yang berusia dua puluh tahun menyukai seseorang yang berusia sepuluh tahun?"

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang