8
Jungkook X Taehyung
(KookV Vers)
Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran
Romance and Drama
Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....
Previous
"Aku sudah berulangkali mengatakan, aku tidak menginginkan siapapun kecuali Taehyung hyung. Hei sekarang dunia kedokteran, ilmu pengetahuan, sudah maju, mendapatkan anak biologis bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Jangan membebani pikiran dengan hal-hal tidak penting. Jika Taehyung hyung kesulitan mengandung kita bisa memakai cara bayi tabung, ibu titipan, apapun. Ada banyak cara, jangan sedih."
"Kenapa kau menganggap ini begitu mudah?"
"Karena bersama Taehyung hyung aku bisa melakukan banyak hal. Banyak hal untuk bersama Taehyung hyung, kita berdua. Aku tidak akan takut dengan apapun."
Taehyung memutar tubuhnya menatap Jungkook tersenyum, kemudian memeluk Jungkook. "Terima kasih sudah menerima semua kekuranganku."
Jungkook tertawa pelan. "Seharusnya aku yang berterimakasih, Taehyung hyung sudah menjagaku selama ini, memberiku kasih sayang bahkan yang tidak bisa orangtuaku berikan."
"Aku mencintaimu."
Wajah Jungkook merona mendengar ucapan Taehyung. "Katakan sekali lagi."
"Aku akan mengecek harga perumahan lagi." Balas Taehyung melepaskan diri dari pelukan Jungkook dan kembali ke dalam kamar.
"Hyuuung....," Jungkook merajuk namun Taehyung sudah sibuk dengan ponselnya.
"Kenapa dia tidak romantis sama sekali....," keluh Jungkook.
DUA PULUH SEMBILAN
"Kenapa kau tidak bisa melakukan pekerjaan mudah ini dengan benar?!" Roseta menatap Yiren marah.
"Aku sudah membayarmu mahal untuk ini, Jungkook sama sekali tidak terpengaruh dengan semua isu yang kau sebarkan. Ini!" Roseta mengangkat ponselnya menunjukan berita rencana pernikahan Jungkook dan Taehyung. "Mereka bahkan tidak membuat acara pertunangan terlebih dahulu, mereka akan langsung menikah!"
Yiren mengambil ponselnya sendiri, dia memeriksa berita terbaru tentang selebritis dan benar saja pihak keluarga Jeon sendiri yang mengumumkan pernikahan Jungkook dan Taehyung akan dilangsungkan secepatnya. Setelah kasus yang menimpa dirinya, Yiren dikeluarkan dari universitas kemudian dia pulang ke rumah orangtuanya, orangtuanya sangat marah namun mereka tidak bisa mengusirnya pergi. Yiren kemudian bekerja di toko roti orangtuanya, setelah merasa dia butuh pekerjaan yang lebih baik. Yiren melamar untuk pekerjaan yang memiliki gaji tetap setiap bulan meski bukan perusahaan besar. Meski dengan nama besar keluarga Jeon dan keluarga Kim, nyatanya masih banyak orang di luar sana yang tidak tahu mengenai kasus yang menimpa Yiren.
Yiren diterima bekerja di sebuah kantor kecil yang bergerak dalam bidang pertanian. Yiren hidup dengan baik sampai entah bagaimana Roseta datang menemuinya pada suatu malam, Yiren terkejut sebab bagaimana seorang supermodel menemuinya, Roseta mengatakan jika dia mengetahui kasus masa lalu Yiren. Roseta berjanji akan membantu Yiren mendapatkan pekerjaan yang lebih baik jika Yiren bisa membantunya membereskan sesuatu. Menyingkirkan Taehyung dari kehidupan Jungkook.
"Aku sudah menduga ini tidak akan berhasil." Ucap Yiren.
"Apa maksudmu?!" Teriak Roseta.
"Aku pernah bertemu dengan mereka, saat itu Jungkook dan Taehyung belum lama bersama namun Jungkook sudah menunjukan rasa cintanya yang begitu besar kepada Taehyung. Bahkan diusia yang sangat belia."
KAMU SEDANG MEMBACA
8 (END)
FanfictionPerjodohan dengan selisih jarak delapan tahun. Apakah semuanya akan berakhir dengan baik untuk Jungkook dan Taehyung?