8
Jungkook X Taehyung
(KookV Vers)
Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran
Romance and Drama
Hola am bek, awas kesandung typo, terima kasih sudah mampir, terima kasih untuk vote dan komennya, semoga terhibur see ya soon...
Previous
"Soohyun maaf jika Jungkook nantinya akan membuat banyak masalah untukmu dan keluargamu." Ucap Kriss.
"Saya yakin Jungkook anak yang baik." Balas Soohyun.
"Baiklah, aku titip Jungkook sampai dia berusia enam belas tahun." Kekeh Kriss. "Kau boleh memulangkan dia kapanpun, aku hanya bercanda."
"Saya akan melaksanakan tanggung jawab ini dengan baik."
"Kau benar-benar orang yang bisa dipercaya, pantas saja ayahku menyukaimu." Balas Kriss sambil melempar tatapan yang terlihat tidak suka kepada Soohyun.
"Kami hanya teman bermain catur. Anda jangan melebih-lebihkan."
"Jika kenyataannya aku tidak melebih-lebihkan, bagaimana menurutmu?"
Soohyun memilih diam tidak membalas Kriss.
"Baiklah kami permisi dulu terima kasih sudah bersedia menerima Jungkook sebagai tanggung jawab baru kalian." Ucap Kriss dia membungkuk sopan singkat sebelum pergi dari hadapan Soohyun dan Seulgi bersama dengan Irene.
Soohyun dan Seulgi tentu saja mengantar mereka sampai ke depan pintu rumah utama. Melambaikan tangan saat keduanya pergi bersama para pengawal yang mereka bawa.
"Mereka terlihat sangat dingin dan kaku." Komentar Seulgi. "Aku rasa itu bukan sikap yang ditunjukan oleh orangtua saat berpisah dengan anak mereka."
"Ya." Balas Soohyun singkat. "Mereka sangat dingin, kaku, dan berbahaya." Imbuh Soohyun.
"Aku harap Jungkook baik-baik saja selama dia tinggal bersama orangtuanya."
"Tidak, aku rasa dia tidak baik-baik saja. Sekarang tugas kita memastikan Jungkook baik-baik saja selama dia tinggal di sini dan menjadi tanggung jawab kita."
"Iya." Balas Seulgi pelan.
EMPAT
"Di sini kamarku." Ucap Taehyung sambil mendorong pintu kamarnya.
Jungkook mengintip ke dalam kamar dan dia melihat kamar yang ditempati Taehyung hyung berukuran jauh lebih kecil dibandingkan kamarnya. Kamar kecil berdinding putih dengan ranjang yang hanya cukup untuk menampung satu orang dewasa di atasnya. Taehyung masuk terlebih dahulu dan Jungkook menunggu di dekat pintu.
"Kau tahu ranjang ini multifungsi. Kau lihat ada laci di sini, aku menyimpan pakaian di sini. Lalu meja belajar kecil dan rak buku. Tur kamarku selesai." Ucap Taehyung kemudian tersenyum.
Jungkook mengerutkan dahinya menatap Taehyung. "Dua orang masuk pasti sudah sesak." Ucap Jungkook.
Taehyung menahan tawa, anak kecil memang selalu jujur. "Ya, lumayan sesak jika dua orang dewasa yang masuk. Jika satu orang dewasa dan satu anak kecil aku rasa tidak masalah."
"Aku boleh berkunjung ke sini?"
"Silakan saja. Kau mungkin bisa membaca koleksi bukuku atau melihat isi buku sketsaku. Mau melihat kamar mandi kemudian rumah pohon atau langsung rumah pohon?"
"Kamar mandi." Jawab Jungkook.
Taehyung membawa Jungkook ke kamar mandi itu hanya tur singkat karena kamar mandi yang berukuran kecil. Tidak banyak yang bisa dilihat di dalam sana. Kamar mandi memiliki pancuran air, toilet duduk, wastafel, dan cermin. Lalu rak handuk. Taehyung sendiri tidak tahu bagaimana cara memasukan semua hal itu ke dalam ruangan sempit tanpa terlihat berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 (END)
FanfictionPerjodohan dengan selisih jarak delapan tahun. Apakah semuanya akan berakhir dengan baik untuk Jungkook dan Taehyung?