42

3.2K 409 25
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Sekali lagi harap maklum kalo ada typo nama, soalnya ceritanya berversi dan aku engga ada waktu buat baca ulang.

Previous

"Hyung, kenapa santai sekali?"

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Menangis? Berteriak? Marah? Tertawa?"

"Hmm..., tidak tahu. Maksudku..., aku saja sangat gugup sekarang."

Taehyung tertawa, lebih tepatnya menertawai Jungkook. "Apa yang membuatmu gugup?"

"Aku takut berharap terlalu banyak. Baiklah jika memang belum berhasil kita bisa mencobanya lagi dan lagi. Tapi aku benar-benar berharap tahun ini kita memiliki anak."

Taehyung mengangguk pelan. "Santai saja."

"Aku ingin menangis sekarang...," keluh Jungkook.

Taehyung tertawa saat Jungkook benar-benar menangis, sungguh ini lucu sekali. Taehyung bahkan tidak memikirkan apapun sekarang. Jika positif dia akan bahagia jika tidak mau bagaimana lagi, ya sudah. Mereka bisa mencobanya lain waktu. Mencoba dengan cara lain. Taehyung gugup saat membayangkan pernikahan di kehidupan berkeluarga sekarang saat dia sudah tidak bisa mundur lagi, dia sudah pasrah dengan apapun hasilnya, akan dia terima.

EMPAT PULUH DUA

Jungkook menunggu Taehyung keluar dari kamar mandi sambil mondar mandir, dia benar-benar gugup, seolah jantungnya bisa berpindah posisi ke lambung, ah terdengar berlebihan namun memang begitulah rasanya.

"Hyung bagaimana?!" Jungkook bertanya dengan tidak sabar saat Taehyung keluar dari kamar mandi.

"Perintahnya menunggu sepuluh menit, aku sudah memasang alarm. Aku hanya memakai satu, tiga sisanya besok pagi." Jawab Taehyung.

"Tidak bisa lebih cepat?"

"Sesuai aturan pakai." Jawab Taehyung.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang?"

"Menunggu."

"Sambil menunggu apa yang harus aku lakukan?"

"Melakukan sesuatu dengan ponselmu, menonton video apapun, memakan camilan, menonton gossip tentang dirimu, atau melamun menatap langit-langit." Taehyung mencoba memberi saran sambil berjalan menju meja kerja, mengambil novel yang belum selesai dia baca pada rak buku di sisi kanan meja.

"Aku tidak bisa." Balas Jungkook pelan.

"Membaca buku?"

"Lebih tidak bisa."

"Pergilah menonton TV."

Jungkook menggigit pelan bibir bawahnya, dia akhirnya menyalakan TV yang ada di kamar Taehyung. Duduk di ujung ranjang, mengganti saluran terus menerus. Taehyung hanya menatap bingung kemudian mengabaikan apapun yang Jungkook lakukan, dia membaca novel. Jungkook benar-benar gugup dan tidak tahu harus menonton apa, setidaknya sebelum dia berhenti pada salah satu berita yang menayangkan wajah ibunya. Jungkook memperhatikan berita dengan seksama, begitupun dengan Taehyung.

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang