40 ENCEH SEDIKIT

4K 409 35
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Sekali lagi harap maklum kalo ada typo nama, soalnya ceritanya berversi dan aku engga ada waktu buat baca ulang. Komen ada kalo ada yang salah, kalo ada waktu aku edit pas longgar.

Previous

Mereka makan malam bersama dengan kentang dan daging sapi panggang. Jungkook bercanda tentang menu makanan mewah yang mereka lewatkan di acara makan malam Gala. Taehyung membalas seharusnya mereka mencuri beberapa makanan di sana dan membawanya pulang. Tentu saja mereka hanya saling melempar candaa, karena keduanya sama-sama tidak tahan berada di acara seperti itu. Taehyung baru saja mengangkat tangan kanannya yang menggenggam garpu, untuk mendorong potongan kentang ke dalam mulutnya. Saat Jungkook tiba-tiba menggenggam tangan kanannya itu, membuatnya melepaskan garpu di dalam genggaman. Taehyung merasakan sesuatu yang dingin berada di jari manis tangan kanannya. Itu adalah cincin berwarna rose gold yang serasi dengan gelang pemberian Jungkook, gelang yang sudah menemaninya selama lebih dari sepuluh tahun. Cincin itu memiliki bentuk yang sederhana, tanpa ukiran rumit, dengan hiasan permata biru kecil berbentuk persegi panjang pada sisi yang menghadap ke depan.

"Seharusnya aku melamar di tempat yang romantis, makan malam mahal, musik klasik. Tapi aku melamarmu di meja makan rumah kita. Setelah acara Gala mengesalkan. Maafkan aku. Tapi aku mohon jangan menolaknya, ayo menikah denganku. Kim Taehyung."

Taehyung memandangi cincin sederhana yang indah di jari manis kanannya. Dia tersenyum kemudian tertawa, Jungkook juga ikut tertawa. Ah ini adalah acara lamaran yang menggelikan. Tapi cinta memang tidak masuk akal kan?

"Ya, terima kasih banyak sudah memilihku." Ucap Taehyung pelan.

Kedua mata Jungkook berbinar bahagia, dia berdiri dan mencium bibir Taehyung singkat. Taehyung mendorong pelan dada Jungkook.

"Aku sedang mengunyah kentang." Protes Taehyung.

"Tidak masalah." Balas Jungkook kemudian tertawa pelan.

EMPAT PULUH

Roseta bangun pukul enam pagi, dia membuat smoothie bayam, meminum sedikit kemudian pergi ke gym pribadinya untuk berolahraga. Ditemani suara TV yang menyiarkan berita terbaru dari dunia hiburan, Roseta melihat hal-hal baik mengenai film yang dia bintangi. Dealer mendapatkan penghargaan meski bukan sebagai Film terbaik, Dealer memenangkan naskah cerita skenario terbaik. Ditambah lagi penghargaan untuk para pemainnya. Jungkook mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik dan Roseta mendapatkan penghargaan sebagai pemeran Wanita terbaik. Roseta memperhatikan pantulan dirinya pada cermin besar yang ditempel pada seluruh sisi dinding gym. Dia menyukai lengan berototnya, juga otot perutnya.

"Omega itu terlihat gemuk dan terlihat tidak merawat dirinya dengan baik, Jungkook bagaimana kau bisa melewatkan seseorang seperti aku? Kau adalah Alpha yang sombong. Aku akan menaklukanmu, tunggu saja, kau akan berlutut di hadapanku." Roseta berucap penuh percaya diri dan menampilkan senyuman sombong penuh kemenangan.

Kabar mengejutkan datang dari aktor muda sekaligus model, Jeon Jungkook. Aktor dan model muda ini baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendukung terbaik dan untuk merayakannya, Jeon Jungkook melamar sang kekasih yang sudah bersamanya sejak usianya sepuluh tahun. Orang-orang menganggap ucapan Jungkook hanya candaan semata, namun yang jelas Jungkook telah melamar kekasihnya dan pernikahan secara privat akan menyusul secepatnya. Sementara pesta pernikahan besar akan diadakan tahun depan. Meski sebelumnya kabar pernikahan telah tersebar namun kabar tentang lamaran dan diadakannya pernikahan secara private adalah kabar baru yang masih mengejutkan.

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang