8
Jungkook X Taehyung
(KookV Vers)
Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran
Romance and Drama
Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....
Previous
"Jika dikurangi dengan usiamu sekarang berarti pohon ini berusia sembilan belas tahun."
"Iya kau benar, tapi aku merasa sangat tua kau menyebut usiaku." Kekeh Taehyung.
Jungkook menatap pohon indah di hadapannya dia berubah pendiam, Taehyung menatap Jungkook dengan cemas takut jika Jungkook kesal.
"Ada apa?" Taehyung bertanya pelan sambil mendekati Jungkook.
"Aku..., aku...,"
"Kau kenapa?"
"Aku..., aku iri! Aku belum pernah menanam pohon seindah ini." Terang Jungkook. "Aku sudah terlalu banyak melewatkan waktu-waktu berharga di sekolah umum, semua gara-gara dua manusia Jeon itu aku harus sekolah di rumah." Jungkook menunjukan semua kekesalannya kepada Taehyung.
"Kita bisa menanam pohon bersama nanti, jika sudah memiliki tempat untuk menanam pohon tentu saja. Tidak melakukannya di penthouse yang kita tinggali sekarang."
"Kita harus segera pindah. Secepatnya, lebih cepat lebih baik aku ingin menanam pohon seperti Taehyung hyung. Aku tidak mau kalah."
Taehyung menatap Jungkook sambil menahan tawa, Alpha memang memiliki jiwa bersaing yang kuat tapi apa menanam pohon juga termasuk? Apa Alpha itu memang terkadang iri dengan Omeganya? Entahlah.
TIGA PULUH EMPAT
"Taehyung kita sudah membicarakan ini sebelumnya, meski kalian akan menikah tahun depan, tidak ada salahnya persiapan dimulai lebih cepat." Seulgi menatap Taehyung. "Sepertinya Jungkook juga sudah menandaimu." Seulgi menahan tawa melihat wajah salah tingkah Taehyung.
"Ahhh itu..., hmmm...,"
"Apa dia melakukannya saat root?"
"Iya, rootnya datang tiba-tiba." Jawab Taehyung.
"Berarti kemungkinannya tujuh puluh persen kau akan hamil, jika kau sedang heat kemungkinannya nyaris seratus persen."
"Tujuh puluh persen tetap angka yang tinggi." Balas Taehyung pelan.
Hari ini Jungkook pergi untuk bekerja sangat pagi, Jungkook mengatakan dia akan pulang sebelum dua belas siang. Lalu Taehyung mendapatkan kunjungan kejutan dari ibunya.
"Kita bisa memeriksanya sekitar dua minggu lagi menunggu tubuhmu sembuh setelah Jungkook menandaimu." Terang Seulgi. "Mengenai konseling pernikahan, Jungkook juga harus ikut, kau tidak akan lupa dengan ini kan?"
"Tidak akan."
"Kau harus menanggapinya dengan serius."
"Aku menanggapi dengan serius." Balas Taehyung kemudian tersenyum.
"Kau memikirkan sesuatu?" Seulgi bertanya sambil meletakan dua gelas jus anggur untuknya dan untuk Taehyung. "Kau bisa memeriksa perkebunan minggu depan, minggu ini biar Ibu yang mengurusi kau istirahat saja. Tahun depan kakakmu akan ikut membantu."
"Aku hanya merasa Jungkook semakin posesif."
"Itu sifat alami Alpha ditambah setelah mereka memberikan tanda mereka akan semakin posesif. Tunggu saja sampai kau mengandung, mereka akan semakin mengesalkan." Kekeh Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 (END)
FanfictionPerjodohan dengan selisih jarak delapan tahun. Apakah semuanya akan berakhir dengan baik untuk Jungkook dan Taehyung?