8
Jungkook X Taehyung
(KookV Vers)
Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran
Romance and Drama
Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....
Previous
Saat minivan mereka memasuki jalanan kota yang sepi, Jungkook melihat pantulan lampu mobil dari spion sisi kanan minivan. Dia menoleh ke belakang dan mengenali mobil siapa yang mengikuti.
"Roseta mengikuti kita." Ucap Jungkook jengah.
"Jungkook jangan mengancam." Peringat Taehyung.
Jungkook menghentikan aura dominasinya.
"Kita pergi ke rumahku bagaimana?"
"Ya lakukan apapun untuk membuatnya enyah. Aku akan menolak semua pekerjaan bersamanya." Jungkook bergegas mengirim pesan kepada manajernya, dia tidak ingin berurusan dengan maniak seperti Roseta.
Menurut Taehyung pulang ke rumah orangtuanya adalah pilihan terbaik. Mereka akan melewati gerbang penjagaan dan siapapun yang tidak dikenal dilarang masuk, jarak gerbang dan halaman rumah cukup jauh Roseta tidak akan bisa mengintip dirinya dan Jungkook yang keluar dari mobil. Bila perlu Taehyung akan langsung memarkir mobilnya di area parkir belakang rumah.
Jungkook melirik perut Taehyung kemudian dia tahu dia benar-benar menginginkan anak-anak bersama Taehyung.
"Taehyung hyung aku ingin memiliki anak darimu." Ucap Jungkook.
"Sepertinya rutmu sudah dekat."
Jungkook cemberut. "Ya." Balas Jungkook jengkel.
Taehyung tertawa. "Tunggu sampai kita menikah."
"Masih tahun depaaan....," ujar Jungkook frustasi.
Taehyung tertawa santai kemudian menyetel musik di dalam mobil mengabaikan Jungkook yang merajuk.
DUA PULUH EMPAT
"Selamat datang." Seulgi menyambut kedatangan Jungkook dan Taehyung dengan ramah. Dia memberi pelukan hangat untuk keduanya.
Jungkook tersenyum sambil membalas pelukan Seulgi. Jungkook melihat ke sekeliling memperhatikan area kebun yang sangat akrab dengannya. "Apa kita bisa memanen buah dan sayuran musim panas?" Tanya Jungkook ceria.
"Tentu saja." Balas Seulgi ceria.
"Besok saja, aku lelah." Taehyung langsung menolak.
Jungkook cemberut Taehyung melenggang masuk ke dalam rumah. Seulgi tertawa sambil menepuk-nepuk pelan lengan kanan Jungkook.
"Taehyung mungkin lelah, apa sekarang sudah mendekati masa heatnya?"
"Seingat Jungkook belum, Taehyung hyung baru selesai heat satu minggu yang lalu."
"Ahh..., bagaimana dengan rutmu?"
"Juga belum waktunya, kami hanya selisih satu minggu."
"Berarti dua minggu yang lalu kau selesai rut?"
"Iya." Jawab Jungkook.
Seulgi mengangguk-angguk pelan. "Ayo masuk, kalian datang di pagi buta seperti ini pasti belum mengisi perut."
Jungkook tersenyum setuju.
"Apa kalian menghindari sesuatu?"
"Roseta." Jawab Jungkook tanpa menutup-nutupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 (END)
FanficPerjodohan dengan selisih jarak delapan tahun. Apakah semuanya akan berakhir dengan baik untuk Jungkook dan Taehyung?