10

4.1K 453 9
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Hai am bek awas kesandung typo, terima kasih sudah mampir, terima kasih untuk vote dan komennya jangan lupa ramein yaw, biar semangat hehehe. Semoga terhibur, see ya soon...

Previous

"Istirahatlah malam semakin larut." Ucap Seulgi.

Taehyung mengangguk pelan dia keluar dari perpustakaan, seujujurnya semua jawaban dari kedua orangtuanya tidak ada yang memuaskan namun Taehyung paham merekapun pasti bingung tentang masalah ini. Lalu mengapa dia dan Jungkook harus tetap menikah apapun yang terjadi? Tidak, Taehyung tidak akan mau tinggal bersama keluarga Jeon jika Jungkook yang berstatus sebagai anak kandung saja diperlakukan tidak baik lalu bagaimana dengan dirinya?

"Taehyung hyung."

"Hah!" Taehyung terkejut karena Jungkook berdiri menunggunya di luar perpustakaan di dekat salah satu pilar penyangga bangunan.

"Taehyung hyung tidak suka berdekatan dengan Jungkook?" Jungkook menatap Taehyung dengan kedua mata sembab dan wajah sedih.

"Tidak, bukan seperti itu. Kau mendengar obrolan kami?"

Jungkook mengangguk pelan. Taehyung mendekati Jungkook kemudian berlutut di hadapannya. "Ini bukan tentang Taehyung hyung yang tidak ingin berdekatan dengan Jungkook, ini tentang hal lain."

"Apa Taehyung hyung akan membicarakan masalah ini dengan Jungkook juga?"

"Baiklah aku akan mencoba berbicara denganmu besok sore, mungkin kau lebih banyak tidak mengerti tapi lebih baik aku jujur."

"Ya." Balas Jungkook.

"Kenapa Jungkook bangun?"

"Karena ranjangnya terasa lebih besar."

Taehyung tertawa mendengar jawaban Jungkook. "Ingin kembali tidur di cottage?"

"Ya."

"Baiklah, kita kembali ke cottage."

SEPULUH

Taehyung tidak menyangka Jungkook bersedia bangun pukul lima pagi seperti sekarang, Jungkook duduk di hadapan Taehyung di ruang makan dengan mangkuk berisi apel kupas. Menatap Taehyung serius dengan kedua mata lucu namun memiliki sorot yang tajam itu.

"Jadi kita akan membahas masalah heat dan root." Ucap Taehyung.

Jungkook mengangguk pelan. "Aku akan mendengarkan dengan serius, mungkin beberapa hal tidak akan Jungkook mengerti tapi Jungkook akan berusaha mengerti. Jungkook akan belajar." Tekad Jungkook.

"Ehmmm...," Taehyung menggaruk pelan ujung hidungnya. "Heat terjadi kepada Omega sepertiku dan root terjadi kepada Alpha sepertimu." Taehyung menunjuk Jungkook. "Sampai di sini paham?"

"Ya." Jawab Jungkook.

"Biasanya terjadi setiap bulan saat Alpha dan Omega mengalami masa ini mereka harus mengkonsumsi pil penekan ketika usia mereka sudah dua puluh tahun, di bawah dua puluh tahun tidak dianjurkan karena akan mempengaruhi sistem reproduksi."

"Di buku ada. Jungkook sudah baca." Balas Jungkook dia menatap Taehyung serius kemudian mengangguk meminta Taehyung melanjutkan.

"Namun saat Alpha dan Omega berdekatan siklus bulanan ini bisa menjadi kacau karena feromon, rasa ketertarikan, atau faktor lain. Dan aku sudah delapan belas tahun itu berarti sebagai Omega aku sudah mengalami masa heat sedangkan Jungkook belum pernah mengalami root pertama."

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang