8
Jungkook X Taehyung
(KookV Vers)
Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran
Romance and Drama
Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....
Previous
"Taehyung hyung yang pertama kali melakukannya, Taehyung hyung membuatku merasa memiliki segalanya dalam waktu singkat, semua yang belum pernah aku miliki. Taehyung hyung menunjukan cinta dan memberiku cinta saat itu, dan aku hanya melakukan hal yang sama atau mungkin lebih. Apapun sebutannya aku tidak ingin menyakiti Taehyung hyung, sedikitpun."
Taehyung tersenyum mendengar ucapan Jungkook.
Jungkook menyingkirkan poni yang menyentuh alis kanan Taehyung. "Taehyung hyung terlihat jauh lebih baik saat tersenyum, mulai sekarang tersenyumlah lebih banyak lagi."
Taehyung memeluk Jungkook dan Jungkook tahu Taehyung mulai menangis, Jungkook selalu merasa buruk ketika Taehyung menangis, namun dia bisa merasakan jika air mata Taehyung saat ini adalah air mata kelegaan. Jungkook membalas pelukan Taehyung, aroma stroberi dan sedikit campuran Rose mulai tercium. Heat Taehyung tinggal menunggu hitungan hari, mereka sudah membicarakan soal rencana mereka saat heat Taehyung datang kira-kira dua minggu lagi. Jungkook sangat bahagia mendengar Taehyung sudah siap menerimanya. Mereka sudah menghabiskan waktu bersama selama kurang lebih tiga belas tahun. Jungkook yakin mereka sudah siap untuk memulai cerita yang baru.
"Aku mencintaimu." Bisik Jungkook.
"Aku juga." Balas Taehyung pelan.
Jungkook tersenyum bahagia, Taehyung sangat jarang mengatakan cinta. Taehyung lebih banyak menunjukannya dengan perbuatan, namun mendengar ucapan cinta dari orang yang berharga untukmu akan terasa begitu indah.
TIGA PULUH SATU
"Taehyung hyung akan menginap di perkebunan hari ini?"
"Aku rasa iya." Balas Taehyung.
"Akan tinggal di rumah sampai waktunya ke perkebunan?"
"Aku akan mampir ke rumah teman dulu." Jawab Taehyung sambil mengunyah sarapannya.
"Teman? Siapa?"
"Baekhyun, kau sudah mengenalnya, meski dari ceritaku dan kalian belum bertemu langsung."
"Ahhh..., salah satu anggota klub akhir pekan?"
Taehyung tertawa mendengar pertanyaan Jungkook. "Klub akhir pekan bagaimana? Tidak ada yang namanya klub akhir pekan."
"Kalian selalu bertemu saat akhir pekan." Jawab Jungkook memberitahu alasannya menamai pertemuan antar teman dekat yang cukup rutin Taehyung lakukan. "Tapi di sana ada dua Alpha, Taehyung hyung akan bertemu dengan siapa? Apa mereka semua atau hanya berdua?"
"Hanya berdua, aku bertemu dengan Baekhyun. Dia Beta. Pastinya kau sudah tahu dia Beta."
Jungkook mengangguk pelan.
"Aku akan pergi ke rumahnya."
"Berapa jauh jarak rumahnya dari tempat tinggal kita?"
"Sekitar lima belas menit." Jawab Jungkook.
"Akan aku antar nanti aku jemput."
"Hei bukankah kau ada pekerjaan hari ini?"
"Mulai sebelas siang sampai enam sore, sekarang baru delapan pagi. Masih sempat, apa Taehyung hyung berencana tinggal di rumah Baekhyun lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
8 (END)
FanficPerjodohan dengan selisih jarak delapan tahun. Apakah semuanya akan berakhir dengan baik untuk Jungkook dan Taehyung?