8
Jungkook X Taehyung
(KookV Vers)
Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran
Romance and Drama
Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....
Previous
Kedua taring tajam Jungkook menembus permukaan kulit lehernya, menusuk, dan merobek. Aroma darah kembali tercium di dalam kamar ini, kali ini dengan aroma amis tembaga yang lebih kuat. Taehyung terengah-engah, kepalanya berputar, pandangannya mengabur, aroma feromon yang mirip dengan aroma stroberi miliknya bercampur dengan aroma hangat dan maskulin feromon Kopi bercampur rempah pedas milik Jungkook.
Jungkook melihat tubuh Omeganya yang mulai lemas dan pasrah akan apa yang dia lakukan, Alpha di dalam dirinya berteriak bahagia. Jungkook menjilat cepat sisa genangan darah pada permukaan leher kanan Taehyung menutup lukanya dan meninggalkan tanda penyatuan mereka yang membuat Alpha lain menjauhi Taehyung. Jungkook menahan kedua tulang panggul Taehyung menahan tubuh Omeganya tetap berada di tempat saat dia menyemburkan benihnya.
Taehyung merasakan Jungkook di dalam tubuhnya mulai membesar, dia tidak percaya jika pada pengalaman pertama ini Jungkook langsung mendapatkan Root, menandainya, dan bahkan membuahinya. Dia pikir pengalaman pertama ini akan sama dengan apa yang Baekhyun ceritakan sedikit serampangan namun romantis. Sekarang dia mengalami campuran perasaan yang membuat pening. Ada rasa cinta, penyerahan, nafsu, hasrat, keinginan memiliki seutuhnya. Campuran perasaan yang membuat Taehyung kehilangan seluruh tenaganya, dia memejamkan kedua matanya dan merasakan pelukan Jungkook serta bagaimana Jungkook memenuhi dirinya dengan rasa panas adalah sensasi terakhir yang Taehyung ingat.
TIGA PULUH TIGA
Taehyung mulai terjaga dia mencari ponselnya yang dia yakin diletakan di atas nakas di sisi kanan ranjang. Tangannya terjulur mencari dan mencari.
GRAK
"HAH!" Taehyung terlonjak karena tangannya mendorong penutup lampu dan membuatnya terlihat miring. Taehyung mendengus kesal dia duduk dan mulai mencari ponselnya, dia sempat lupa tentang apa yang terjadi antara dirinya dan Jungkook.
Namun saat dia duduk dan merasakan tubuh bagian bawahnya yang sedikit nyeri, Taehyung teringat semuanya. Lalu perasaan tidak nyaman itu ditambah dengan perutnya yang terasa penuh. Taehyung memperhatikan tubuhnya, dia memakai piama hitam dengan hiasan pola bintang putih. Taehyung menemukan ponselnya di atas meja kopi di dekat single sofa.
Taehyung turun dari ranjang dan mulai berjalan untuk mengambil ponselnya. Dia merasa sangat lelah, lalu ada rasa nyeri menusuk pada salah satu lehernya. Taehyung bergegas memeriksanya dia berdiri di depan cermin meja rias, dia melihat perban luka membalut sisi kanan lehernya. Taehyung mengangkat tangan kanannya untuk menyentuh permukaan perban luka yang terasa kasar. Taehyung memperhatikan kamarnya yang sudah dibersihkan oleh Jungkook, pastinya.
"Huh? Siapa?"
Taehyung mendengar suara dari arah dapur, dia keluar dari kamar dengan waspada, dia yakin tidak akan ada yang bisa masuk ke tempat ini karena pengamanan super ketat yang diterapkan tapi siapa yang tahu. Taehyung akan memeriksa sebentar jika berbahaya dia akan kembali ke dalam kamar, mengamankan diri kemudian memanggil bantuan.
"Jeon Jungkook?" Taehyung terkejut sekaligus lega melihat Jungkook yang sedang sibuk di dapur.
Jungkook menoleh menatap Taehyung kemudian tersenyum. "Rupanya sudah bangun, duduklah aku memasak sesuatu. Sepertinya Suho hyung batal datang berkunjung."
KAMU SEDANG MEMBACA
8 (END)
FanfictionPerjodohan dengan selisih jarak delapan tahun. Apakah semuanya akan berakhir dengan baik untuk Jungkook dan Taehyung?