11

3.3K 432 16
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Hola am bek, awas kesandung typo, karena aku nulis cerita dengan kopel berbeda jadi maklum kalo namanya sering ketuker, selamat membaca jangan lupa VoMent, see ya segera.

Previous

"Bagaimana rasanya mendapatkan root pertama kali?"

"Hah?!" Soohyun terkejut dengan pertanyaan Jungkook.

"Taehyung hyung membahas soal root dan heat, Taehyung hyung sangat cemas soal ini. Jungkook ingin tahu bagaimana rasanya mengalami root supaya Jungkook tidak menyakiti Taehyung hyung."

"Secara insting kau akan tahu apa itu root. Tubuh dan pikiranmu akan mengetahui saat itu tiba. Dan yang harus kau lakukan adalah menjauhi Omega siapapun Omega itu, selama kau belum memiliki pasangan. Setelah usiamu dua puluh tahun kau bisa mengkonsumsi pil penekan untuk mengendalikan rootmu."

Terang Soohyun meski dia tidak yakin apa topik seperti ini perlu dibahas bersama anak berusia sepuluh tahun. Namun dua tahun lagi Jungkook akan mendapat root pertamanya lebih baik dia mulai tahu apa itu root mulai usia ini.

"Di awal root tidak menyiksa kau mungkin hanya akan merasa sedikit kepanasan seperti siang terik di musim panas untuk tiga sampai lima tahun, menjelang usia dua puluh tahunan root menjadi lebih menyiksa. Kau akan tahu nanti, sekarang bukan saatnya untuk membahas itu." Ucap Soohyun kemudian tersenyum.

"JUNGKOOK KAU DI SANA?! HAI!"

"Taehyung hyung!" Pekik Jungkook kemudian berlari menyongsong Taehyung melupakan Tuan Kim yang menuntun sepedanya. "Hyung, Paman membelikan Jungkook sepeda baru." Jungkook langsung melapor sambil tersenyum lebar.

"Wah benarkah? Ayah membeli sepeda baru untuk Jungkook?"

"Begitulah." Jawab Soohyun.

"Kau sudah berterimakasih?"

"Hmm sepertinya lupa." Cengir Jungkook. "Paman terima kasih banyak sudah membelikan Jungkook sepeda baru."

"Tidak masalah."

Taehyung tersenyum kemudian mengeluarkan sesuatu dari ranselnya dan memberikannya kepada Jungkook.

"Apa?" Jungkook memandangi bungkus makanan ringan berwarna putih dan emas di tangannya.

"Kulit ayam." Jawab Taehyung. "Lezat, cobalah."

"Hei kalian belum makan malam, kulit ayam tidak sehat." Soohyun mencoba menasehati namun sia-sia karena Jungkook sudah berlari untuk mencuci tangannya pada salah satu kran air di area luas halaman belakang rumah keluarga Kim.

"Taehyung apa kau akan mengajari Jungkook hidup tidak sehat?"

"Ayah itu bukan hidup tidak sehat, itu namanya menikmati hidup." Jawab Taehyung. "Ayah mau?" Taehyung mengeluarkan bungkus kulit ayam goreng lain dari ranselnya.

"Ini tidak sehat."

"Ayah tidak mau?"

"Ayah mau." Jawab Soohyun.

Taehyung tersenyum puas.

"Ini rahasia kita berdua. Ah bertiga, jangan sampai ibumu tahu."

"Sekarang rahasia kulit ayam setelah rahasia es krim?" Jungkook langsung menyambar obrolan ayah dan anak itu.

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang