8
Jungkook X Taehyung
(KookV Vers)
Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran
Romance and Drama
Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....
Previous
"Menjauh dariku." Keluh Taehyung sambil mendorong dada Jungkook menjauh.
Jungkook hanya tertawa menanggapi, dia tetap membantu Taehyung melepas piama atasnya. Kemudian Taehyung menolak ditemani mandi, jadi Jungkook keluar sampai Taehyung masuk ke dalam bak berendam. Jungkook kembali ke dalam kamar mandi, dia tersenyum menyebalkan sebelum bergabung bersama dengan Taehyung, masuk ke dalam bak berendam.
"Aku tidak ingin berendam denganmu."
"Jangan!" Jungkook melarang Taehyung menyiram kepalanya dengan air. "Nanti airnya terciprat mengenai lukamu Hyung."
"Ah kau benar juga." Balas Taehyung
Jungkook menekan pelan perut Taehyung supaya Taehyung bersandar pada dadanya. Taehyung menolak namun Jungkook meminta Taehyung untuk tidak banyak bergerak, atau dirinya akan berubah antusias.
"Jika tidak ingin terjadi apa-apa jangan banyak bergerak biarkan aku mengurusmu." Ucap Jungkook.
"Kau!" Dengus Taehyung.
Jungkook tertawa menanggapi dia melanjutkan kegiatannya menyabuni punggung Taehyung yang terlihat sempit baginya. "Besok ingin pergi ke mana?"
"Kita pergi membeli souffle cake, bagaimana?"
"Taehyung hyung ingin makan souffle cake lagi?"
"Aku ingin menunjukan kafenya kepadamu, di sana sangat indah."
"Baiklah."
"Setelah itu kita pergi ke perkebunan."
"Ingat, dilarang bekerja selama dua hari."
Taehyung tertawa. "Tidak bekerja, aku janji. Ayo menginap di sana seperti para turis."
"Ahh..., baiklah. Aku setuju kalau begitu."
TIGA PULUH ENAM
Taehyung melihat Jungkook memasukan banyak barang ke dalam dua ransel, mereka hanya akan menginap satu malam di perkebunan, Taehyung tidak mengerti mengapa Jungkook memasukan barang seolah mereka akan pergi berpetualang dalam waktu lama.
"Jungkook, kita hanya menginap satu malam, tidak perlu membawa banyak barang." Taehyung mendekati salah satu ransel berwarna merah berniat mengecek saat Jungkook mencegahnya.
"Taehyung hyung duduk saja, biar aku yang membereskan semuanya."
"Kita tidak akan pergi untuk berpetualang selama berbulan-bulan."
"Hah."
"Hah?" Taehyung bingung dengan reaksi Jungkook.
"Taehyung hyung ingin berpetualang? Maksudku pergi jalan-jalan ke tempat yang jauh, hanya berdua."
"Hmmm...,"
"Katakan saja, kita bisa melakukannya. Aku akan pergi kemanapun Taehyung hyung ingin pergi."
Taehyung duduk di ujung ranjang tempat tidurnya, dua ransel merah yang Jungkook penuhi dengan barang-barang terlihat penuh sesak, Taehyung takut resletingnya akan rusak atau lebih parah kainnya akan koyak. Ucapan Jungkook membuat Taehyung berpikir tentang impian masa kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 (END)
FanfictionPerjodohan dengan selisih jarak delapan tahun. Apakah semuanya akan berakhir dengan baik untuk Jungkook dan Taehyung?