28

3.4K 433 12
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Previous

Taehyung tersenyum tipis. "Kenapa kau begitu baik kepadaku."

Jungkook memeluk Taehyung berharap Taehyung tidak menangis, Jungkook tidak suka melihat Taehyung sedih. "Taehyung hyung juga sangat baik kepadaku, Taehyung hyung memberiku kasih sayang yang sebelumnya tidak pernah aku rasakan. Semua yang Taehyung hyung lakukan untukku begitu tulus, karena itu perasaan dan maksud Taehyung hyung tersampaikan kepadaku. Taehyung hyung juga melakukan banyak hal untukku, jadi jangan berpikir aku sangat baik atau aku terlalu baik. Karena bagiku Taehyung hyung adalah hal terbaik yang pernah ada di dekatku. Menjadi milikku."

"Jungkook aku..., aku selalu berpikir jika aku tidak pantas untukmu."

"Jangan mendengarkan hal buruk yang orang lain katakan, Taehyung hyung sangat pantas untukku. Selamanya, tidak akan berubah." Jungkook melepaskan pelukannya kepada Taehyung tersenyum menatap Taehyung. "Mari membuat kenangan bersama yang indah, lebih lama lagi, selamanya."

Taehyung tersenyum, Jungkook menghapus air mata yang menggenang di kedua mata Taehyung kemudian mencium dahi Taehyung lama.

"Aku mencintaimu." Bisik Jungkook lembut.

DUA PULUH DELAPAN

"Maafkan aku." Ucap Suho kepada Taehyung.

Sekitar pukul lima sore semua penghuni rumah berkumpul di teras belakang rumah, menikmati keindahan laut, menunggu matahari tenggelam. Sambil membakar makanan laut. Lay dan Jungkook membakar ikan, kerang, dan udang. Bersama Winter yang membantu mengambilkan bumbu-bumbu dari dapur ke teras. Taehyung duduk di ujung teras rumah, dia memandangi pasir putih yang berada sangat dekat dengannya. Ah dia ingin berenang di laut, tapi itu terlalu mengerikan. Suho mendekati Taehyung kemudian duduk di dekatnya, ada jarak yang bisa dimasuki oleh satu orang di antara mereka.

"Minta maaf karena pergi menghindari perjodohan?"

"Iya, aku masih merasa tidak enak."

"Tidak perlu merasa tidak enak, aku baik-baik saja. Saat itu kau dan aku juga tidak saling mengenal."

"Maafkan aku." Ulang Suho lagi.

"Tidak masalah, tenang saja." Balas Taehyung kemudian tertawa pelan dia sangat bingung terus dimintai maaf.

Jungkook menoleh menatap punggung Taehyung dan Suho. Dia merasa tidak nyaman melihat mereka berdekatan, baiklah memang seharusnya mereka memiliki hubungan baik sebagai keluarga. Tapi, Suho adalah orang yang seharusnya menikahi Taehyung.

"Kau bisa pergi ke sana, biar aku lanjutkan di sini." Ucap Lay.

Jungkook mengambil piring meletakan udang, kerang, dan cumi ke atas piring. Jungkook membawa dua garpu kemudian bergegas mendekati Taehyung. Jungkook duduk di antara Suho dan Taehyung. Membuat Suho menggeser tubuhnya menjauh memberikan ruang untuk Jungkook. Suho tersenyum kemudian berdiri dari duduknya untuk membantu Lay membakar sisa makanan laut. Taehyung menoleh ke belakang mencoba melihat apakah Suho dan Lay butuh bantuan namun Jungkook menghalangi pandangannya dengan salah satu telapak tangan.

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang