Waktu berjalan cukup cepat,saat ini kedua calon pengantin sedang melakukan fitting baju di salah satu butik ternama di korea selatan tepatnya di seoul.
Baekhyun di hadapkan dengan berbagai pilihan yang membuat baekhyun sedikit pusing.
Yang mana sayang ucap jaehyun?
Sambil memandang dua gaun yang menurutnya sangat elegantSemuanya bagus oppa, aku bingung memilihnya.
Apa mau dua² nya jawab jaehyun.
Untuk apa oppa, bahkan aku menikah hanya sekali dan memakai gaun itu saat janji suci kita saja di altar.
Jaehyun tersenyum dan menunjuk gaun berwarna silver mewah.
Kamu akan cantik memakai gaun manapun sayang, dan tidak usah pusing karna aku tertarik kamu mencoba semuanya, nanti aku yang akan memandangmu ucap jaehyun.
Baekhyun tersenyum dan mulai mencoba gaun satu persatu.
Gimana oppa dengan ini?
Bagus ucap jaehyun.
Em aku akan ganti yang satunya.
Bagaimana dengan ini oppa?
Sangat cantik ucap jaehyun sambil mendekati calon pengantinya.
Ya sudah aku ambil yang ini ucap baekhyun.
Jaehyun mengangguk dan mulai membayarnya,
Antar 2 hari lagi ke alamat ini pagi sekali.
Siap tuan, saya akan mengantarkanya sangat pagi.
Nee.
Terimakasih tuan.
Sama².
Setelah acara fitting baju, keduanya jalan² berkeliling seoul untuk melepas penat mencoba berbagai pakaian di butik tersebut.
Kita mau kemana lagi sayang tanya jaehyun.
Makan oppa baekhyun lapar ucap baekhyun sambil mengusap usap perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+