Ketiganya sudah sampai di mansion park,
Jaehyun mendorong kereta jackson memasuki rumah .Lalu membopong bayi mungil yang sedang tertidur pulas di kreta dorongnya.
Sttt sayang kita pindah kekamar ya nak ucap jaehyun sambil mengecup lembut pipi anaknya.
Lalu menimangnya sebentar agar jack kembali tertidur pulas.
Setelah pulas jaehyun membawa jack ke kamar untuk menidurkan anaknya. Juga baekhyun yang ikut di belakangnya.
Cklek..
Jaehyun membuka pintunya sedikit hati² takut si mungil bangun.
Jaehyun berjalan mendekat ke arah ranjang mereka dan menidurkan bayi mungil yang sedikit terusik itu.
Eeeekk eeekk...
Mom tolong susui dulu sepertinya jack bangun ucap jaehyun dengan suara sangat pelan.
Nee dad, baekhyun mulai melepas sandal juga tas dan merebahkan tubuhnya di sebelah si mungil yang mulai mendusal dan merengek akibat di pindah oleh daddynya ke ranjang.
Sttt sayang iya ini ucap baekhyun sambil menyodorkan putingnya yang langsung di sesap oleh jack.
Jaehyun tersenyum dan mulai menyalakan ac nya.
Aku keluar dulu ya mom, dad mau beli sesuatu di mini market.
Baekhyun mengangguk.
Jaehyun mulai keluar dari kamar dengan hati² takut jack terbangun lagi.
Sementara baekhyun tersenyum saat tangan mungil jack mulai meraba pipi momynya sambil tertidur.
Cepat besar sayang, jadi anak yang berbakti sama momy dan dady, jangan menyusahkan orang lain dan jangan suka ingkar janji ucap baekhyun yang sekilas mengingat wajah papanya jack.
Baekhyun memandang wajah jack saat tertidur dengan sedikit menyesal.
Andai saja dulu momy tidak melakukan itu pasti jack tidak akan lahir kedunia ini, momy sangat bersukur sayang memiliki mu walau papamu sendiri tidak mau mengurusmu, papamu lebih sibuk dengan pekerjaanya, bahkan sudah 6 bulan lamanya dia tidak pulang juga menemui momy dan kamu sayang ucapnya sambil mengusap rambut jack yang sedikit berkeringat .Jack harus jadi anak yang mandiri, anak pintar dan membanggakan momy dan dady, jika suatu saat kamu tau tentang jati diri kamu momy tidak akan menyerahkan jack begitu saja kepada papamu ucap baekhyun sambil mengecup kening anaknya yang sudah tertidur pulas di dekapanya.
Baekhyun mengusap lembut punggung jack ,bernyayi untuknya dan mulai ikut terhanyut dalam keadaan, baekhyun tertidur dengan puting yang masih di sesap anaknya.
Beberapa jam kemudian, jaehyun sudah kembali ke kamarnya.
Tersenyum saat melihat keadaan istrinya.
Momy selalu saja seperti ini ucap jaehyun yang mulai membenarkan baju milik istrinya.
Menyelimuti jack juga istrinya.
Mengecup satu persatu kening kesayanganya lalu ikut merebahkan tubuhnya di samping baekhyun.Memeluk baekhyun dari belakang dan ikut memejamkan matanya.
Sementara di jerman, laki² bermarga park itu sudah terbang sekitar 5 jam yang lalu.
Dia juga tak bilang dengan tiffany jika dia pulang ke korea.
Pikiranya hanya baekhyun dan harus bertemu baekhyun bagaimanapun caranya, dia lumayan tersiksa dengan perubahan baekhyun, jujur dia tak suka di perlakukan seperti itu, di acuhkan bahkan tidak di anggap.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+