1 bulan kemudian...
03.02 PM
Osaka
Shhh ~
desis baekhyun saat merasakan kontraksi lagi di perutnya.
Baekhyun sebenarnya tidak tega ingin membangunkan suaminya saat kontraksi berlangsung, jaehyun sendiri baru saja tidur berapa jam setelah sedari tadi baekhyun mengaduh sakit di perutnya.
Jaehyun sudah berkali kali bilang jika ayo mom ke RS namun baekhyun kekeh tidak mau, karna jadwal yang di perkirakan oleh dokter sekitar 10 hari lagi.
Hiks... Dad tangis baekhyun pecah saat baby di dalam perutnya kembali mengajak kontraksi.
Jaehyun yang mendengar isak tangis istrinya pun langsung terbangun dan duduk sambil mengusap usap perut buncit istrinya.
Sudah terasa lagi mom ucap jaehyun.
Nee daddy hiks... Baekhyun kembali menangis.
Kita ke RS ya mom, daddy yakin jika baby akan segera lahir.
Baekhyun mengangguk dan mulai turun dari ranjang di bantu oleh jaehyun.
Momy masih bisa jalan mom tanya jaehyun.
Baekhyun menggeleng.
Tanpa pikir panjang jaehyun menyambar kunci mobil membopong istri mungilnya dan berjalan cepat keluar dari rumah dan mulai mendudukan istrinya yang sudah mengadu sakit di mobilnya dan keduanya melesat cepat menuju rs osaka.
Di tengah perjalanan menuju rumah sakit jaehyun panik saat baekhyun kembali menangis dan memekik sakit di bagian perut bawahnya.
Sepertinya baby sudah tepat berada di jalan lahir dadd ayooo cepatkan mobilnya hiks.
Dengan gugup jaehyun membawa mobilnya cukup kencang.
Sekitar 15 menit sampai di rs dan baekhyun langsung di bawa ke ruang bersalin tak berlangsung lama
Tangisan bayi pun terdengar dari dalam ruang bersalin baekhyunOekkk...
Oekkkk...
Jaehyun menitikan air mata saat anak kandungnya baru saja di lahirkan dari rahim orang yang sangat di cintainya.
Jaehyun mengecup sayang kening istrinya yang tadi berjuang menaruhkan nyawa demi anak mereka berdua.Terimakasih momy, terimakasih untuk perjuangan 9 bulan dan hari ini kamu berjuang lagi untuk melahirkan putra kita.
Baekhyun terisak dan mengangguk,
Tak lama bayi mungil itu sudah di bopong oleh suster dan suster memperlihatkan sebentar bayi mungil tadi kepada baekhyun dan jaehyun.
Haiii jagoan daddy ucap jaehyun gemas melihat bayi mungil yang sedang melihat ke arahnya.
Selamat datang kedunia sayang ucap jaehyun yang tersenyum haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+