24

2.5K 67 6
                                    

Pagi hari...

Chanyeol bangun dari tidurnya dan mulai keluar dari kamarnya, dia kawatir dengan keadaan menantunya, dia berfikir semalaman jika dia sangat tega tidak mengakui darah daginya yang di kandung baekhyun.

Namun di sisi lain dia ragu apa itu anaknya atau anak jaehyun.

Chanyeol berjalan menuju kamar baekhyun dan mengetuk pintunya.

Tok.. Tok..

Sayang~

Tak ada jawaban...

Tok.. Tok.. 

Baby~

Tak ada jawaban juga.

Apa dia masih tidur ya, tapi biasanya dia sudah bangun jam segini gumam chanyeol.

Chanyeol memegang gagang pintu baekhyun yang ternyata tidak di kunci.

Chanyeol melangkah dengan sangat hati hati, takut jika menantunya sedang tidur.

Chanyeol mendekati ranjang baekhyun namun tak ada.

Tak lama terdengar isakan juga suara muntah di kamar mandi baekhyun.

Hoekkk...

Hoekkk...

H-hiks badanku sangat lemas ucap si mungil.

Chanyeol mendekat dengan langkah pelanya memasuki kamar mandi.

Chanyeol mendekat dan memijit tengkuk baekhyun yang masih terus muntah.

Baekhyun merasakan pijatan di tengkuknya yang langsung berbalik memeluk laki² itu dengan erat.

H-hiks papa~

Iya sayang, kenapa perutnya mual lagi? Apa masih sakit?
Chanyeol membalas pelukanya.

Baekhyun mengangguk di dalam dekapan chanyeol dan terisak.

Chanyeol mencoba menenangkan baekhyun yang terisak, badan baekhyun juga terasa hangat mungkin dia juga mengalami demam.

Chanyeol membopong kesayanganya menuju ranjang tidur baekhyun dan memberingkanya di sana.

Papa~ ucap pelan baekhyun dengan mata yang saling bertemu.

Iya sayang, kau butuh sesuatu hm? Ucap chanyeol lembut

Papa dengarkan baby ini anak papa, aku tidak berbohong ucap baekhyun sambil mengusap perut ratanya.

Chanyeol mengangguk dan memeluk menantunya dengan sayang

Iya sayang, ini anak kita, maaf papa sudah mengelak jika ini anak papa, papa juga tidak bisa tidur saat setelah meninggalkan baby sendirian di kamar ini,maafkan papa sayang.

Baekhyun bangun dan memeluk erat tubuh kekar papa mertuanya itu,
H-hiks aku juga menangis semalaman pa, aku bingung mau menjelaskan bagaimana soal ini dengan papa,aku yakin dia anak papa bukan jaehyun.

Maafkan papa ya sayang, papa sudah membuatmu bersedih.
Chanyeol beralih mengecup mata sembab menantunya itu, mengusap lembut lelehan air mata baekhyun.
Lalu mengecup lembut bibir manis menantunya.

Jangan menangis lagi arra, papa tidak mau melihatmu sakit karna papa, hukum saja papa jika itu membuat tawamu kembali sayang, kita besarkan anak kita sama² hm, ucap chanyeol sambil menyingkap kaos yang di kenakan baekhyun dan mengecup lembut perut baekhyun.

Maafkan papa sayang, papa sempat egois ucapnya sambil memeluk pinggang baekhyun dan mengecup beberapa kali perut baekhyun.

Baekhyun terisak kembali saat penuturan papa mertuanya, dia terharu saat papa dari anak yang di kandungnya berubah pikiran dan mengakui bahwa itu anaknya.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang