Setalah membersihkan badanya,,
Papa chanyeol mulai mengenakan bajunya di dalam lrmari pakaian,
Walau terbengkalai 3 tahun baju² chanyeol tidak ada yang bermasalah.Chanyeol menyisir ramburnya dan mulai menyprotkan parfum di sekitar baju juga di lehernya.
Bau maskulin yang menyeruak menambah gagahnya laki² yang baru saja keluar dari sel jeruji.
Chanyeol mulai memesan taxi online dan menunggunya di ruang tamu yang bebeberapa jam lalu di bersihkan olehmya seorang diri
Taklama taxi online terparkir di depan pintu gerbang mansionya.
Chanyeol mulai beranjak dan membuka gerbang, lalu masuk kedalam mobil taxi yang di pesanya untuk menuju rumah seseorang.
*kediaman byun*
Ibu, ayah ucap jaehyun yang baru saja masuk kedalam rumah mertuanya itu.
Ayah byun memeluk anak menantunya dan menepuk lembut punggung menantunya.
Bagaimana kabarmu jae, sudah lama kamu dan baekhyun tidak pulang ke korea ucap ayah byun yang menyudahi memeluk jaehyun.Iya ayah, baekhyun sedang mengandung anak kami yang kedua ucap jaehyun menutupi rapat kasus 3 tahun yang lalu.
Ibu ucap jaehyun memeluk ibu mertunya,
Selamat atas kehamilan baekhyun ucap ibu mertunya melepas pelukan anak menantunya.Sudah berapa bulan baekhyun mengandung jae ucap ayah byun.
Sudah memasuki usia 8 bulan yah,
Baekhyun sehat sehat kan jae di sana ucap ibu byun yang sangat merindukan anak juga cucunya.
Sangat sehat, bahkan bb nya bertambah 5 kg bu ucap jaehyun tersenyum
Lalu bagaimana kabar dari cucu ayah ucap ayah byun.
Jack sudah bersekolah yah, namun bukan sekolah seperti anak yang lainya, jack masih melakukan pelajaran les, umurnya juga belum cukup untuk memasuki sekolah, namun jack selalu menangis saat melihat tetangganya yang kebanyakan sudah bersekolah.
Wah sangat pintar sekali cucu ayah ucap ayah byun.
Tentu, bahkan dia sudah sangat cerewet ayah ucap jaehyun.
Ibu dan ayah, bulan depan akan kesana, ibu sangat merindukan baekhyun juga jack.
Nee ibu, kami akan merasa bahagia saat ibu dan ayah mengunjungi kita, baekhyun juga ingin ikut pulang kekorea karna merindukan kalian, namun aku tidak mengijinkanya karna dia mengandung cukup besar saat ini.
Iya jae, ibu juga tau, nanti biarkan kami saja yang kesana sambil berlibur.
Nee ibu ucap jaehyun.
Em sebaiknya kita makan malam dulu jae, kelihatanya kamu belum makan ucap ibu byun.
Nee ibu ucap jaehyun, memang terasa saat perutnya sangat lapar kali ini.
Keluarga byun menggiring jaehyun menuju ruang makan.
Ibu byun sedang sibuk meletakkan makanan yang baru saja di panaskan
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+