*mansion park*
20.30 PM KST
Terdengar bunyi klakson dari garasi mobil keluarga park.
Di dalam rumah sudah ada wanita cantik bertubuh mungil yang setia menunggu suaminya pulang kerja.
Tak lama pintu terbuka dan menampilkan jaehyun yang baru saja pulang dari kantor.
Baekhyun beranjak dari duduknya dan menghampiri suaminya yang terlihat kelelahan.
Oppa~
Nee sayang,
Baekhyun mendekat dan mengecup lembut kening istrinya.
Lalu baekhyun membawakan tas kerja suaminya juga jas.
Keduanya berlalu memasuki kamar .
Oppa mandi dulu, aku sudah menyiapkan air hangat juga baju oppa.
Terimakasih sayang,
Jaehyun beranjak dari duduknya dan mulai memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Sekitar 20 menit jaehyun keluar dengan handuk yang melilit di pinggangnya.
Mengambil baju tidurnya lalu memakainya.
Setelah memakai pakaiannya jaehyun mendekati baekhyun yang sedang duduk di sofa.
Lalu jaehyun duduk di samping baekhyun dan merebahkan tubuhnya dengan kepala yang di tidurkan di paha istrinya.Baekhyun mengusap lembut rambut setengah basah jaehyun.
Mau makan oppa?
Iya sayang, tapi sebentar lagi, aku masih ingin seperti ini ucap jaehyun dan mulai memeluk pinggang istrinya dan mengecup perut baekhyun dengan lembut.
Mau di pijit oppa?
Ani, aku tidak mau istriku lelah,
Itu sudah tugasku oppa untuk merawatmu.
Jika sayang memaksa aku akan menyerahkan diriku ucap jaehyun sambil mendongak dan menatap baekhyun yang tersenyum sangat cantik.
Baekhyun mulai memijit punggung suaminya yang terlihat sedikit nyaman dan hendak tertidur.
Makan dulu oppa dan setelahnya baru istirahat ucap baekhyun.
Nee sayang..
Keduanya beranjak dan mulai melakukan makan malam.
Apa kamu menungguku sayang, kenapa sampai semalam ini kamu belum makan hem?
Aku sudah di suruh mama juga untuk makan bersamanya, namun aku akan makan jika oppa pulang.
Lain kali, jangan seperti itu, makan jika lapar jangan menunggu aku pulang dulu, kamu tau kan jika oppa jarang pulang tepat waktu
Baekhyun mengangguk dan menyelesaikan makanya dengan suaminya.
Setelah makan malam, keduanya kembali ke kamar dan keduanya merebahkan tubuh mereka ke tempat tidur.
Sayang~
Iya oppa
Besok kamu berangkat kerja kan? Tanya jaehyun.
Nee oppa.
Jaehyun tersenyum dan memeluk istrinya.
Aku sangat kelabakan sayang jika tak ada kamu di kantor ucap jaehyun.
Aku tau itu, dan aku senang jika oppa akan mencariku saat pekerjaan menumpuk.
Jaehyun terkekeh dan memeluk istrinya, entahlah semua terasa kurang jika tidak ada dirimu ucap jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+