23

2.7K 67 3
                                    

Saat tengah malam tiba baekhyun mengaduh sakit di bagian perutnya hingga wanita mungil itu menangis dengan chanyeol yang panik.

Kita ke RS ya sayang,, 

Sakitt paah, ucapnya sambil menangis menahan rasa keram di perutnya dan terus meringis memegangi perut bawahnya.

Baiklah, papa telpon dokter zhang dulu ucap chanyeol mengusap perut baekhyun dan mengecup kening kesayanganya itu,

Saat ini chanyeol sangat panik melihat kesayanganya yang meringkuk menahan rasa sakit di perutnya

Chanyeol mulai menelpon dokter zhang untuk datang ke rumahnya, untung saja chanyeol memiliki teman dokter .
Kalau tidak, dokter zhang pasti akan berfikir 2 kali untuk menyambangi rumah pasien saat waktu menunjukkan pukul 01.30 tengah malam.

Setelah menelpon dokter zhang, chanyeol mendekati menantunya yang masih terisak menahan sakit di perutnya.

Papa buatkan teh hangat nee ucap chanyeol.

Tidak usah pa, biasanya jika maag ku kambuh aku tidak meminum teh.

Lalu apa sayang? Mau di kompres air hangat perutnya? Tanya chanyeol.

Baekhyun mengangguk tanda setuju.

Chanyeol keluar dari kamar baekhyun lalu menuju dapur, mengambil air hangat di wadah dengan handuk kecil di tanganya.

Chanyeol mulai naik lagi ke lantai atas dan mulai memasuki kamar menantunya.

Berbaring sayang~ suruh papa mertuanya.

Baekhyun menurut saja dan membaringkan tubuhnya.

Chanyeol mulai meluruskan kaki baekhyun lalu menyingkap kaos yang di kenakan baekhyun lalu mulai mengompresnya di perut bagian bawah baekhyun dengan handuk yang sudah di celup ke air hangat .

Baekhyun masih saja merasakan keram juga masih sakit di bagian perut bawahnya.

Sekitar 15 menit.

Bagaimana sayang?  Apa sudah mending tanya chanyeol.

Baekhyun mengangguk tanda sudah mendingan.

Tak lama bel rumah berbunyi

Ting.. Tong..

Sayang, papa tinggal dulu ke bawah, sepertinya dokter zhang sudah datang.

Baekhyun mengangguk.

Chanyeol menuruni tangga dan berjalan menuju pintu utama, membuka pintu dan benar dokter zhang yang datang.

Silahkan masuk zhang ucap chanyeol

Yang mana zhang mulai memasuki area rumah park.

Apa istrimu yang sakit park?

Menantuku zhang ucap chanyeol.

Oh istri jaehyun

Nee zhang..

Mari saya antar ke kamarnya....

Zhang mengangguk lalu menaiki anak tangga mengikuti langkah temanya itu.

Dokter zhang sudah memasuki kamar baekhyun dan mulai melakukan pemeriksaan.

Maaf nona, saya dokter zhang yang akan memeriksa keadaan nona.

Nee dok..

Apa saja keluhanya?

Perutku terasa keram dan sakit di bagian perut bawah dok.

Sejak kapan?

Baru saja dok ucap baekhyun.

Maaf boleh saya memeriksanya.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang