Ruang bayi
Selamat pagi nak, ini papa ucap chanyeol yang berada di dalam ruang bayi.
Chanyeol membopong anaknya dan mengecup sayang baby boy mungil yang sedang tidak tidur itu.
Eeekkk eeekkkk..
Bayi mungil itu terus mendongak dan menjulurkan lidah sesekali mungkin karna haus.
Sayang haus ya? Mau papa bawa ke ruangan mamamu?
Eeekk eeekkk baby mungil itu mulai menyesap tangan chanyeol karna haus.
Sebentar nee sayang,, papa akan bawa kamu ke ruangan mamamu ucap chanyeol membopong bayi mungil yang tengah lapar itu.
Chanyeol keluar dari ruangan bayi dan masuk kedalam kamar rawat baekhyun.
Mendekati baekhyun yang masih terlelap.
Sedangkan jaehyun baru saja pulang kerumah untuk mengambil baju baekhyun juga perlengkapan anaknya.Ma~ panggil chanyeol pelan
Engh~ leguh baekhyun yang langsung bangun ketika ada yang menepuk pundaknya.
Papa~ ucap baekhyun.
Nee sayang, anak kita haus.
Baekhyun mengangguk dan mulai berusaha duduk namun susah.
Sebentar sayang ucap chanyeol merebahkan baby boy di sebelah ranjang baekhyun.
Chanyeol membantu baekhyun untuk menyender di tepi ranjang.
Shhhh rintih baekhyun merasakan jika miliknya masih sakit saat di gunakan bergerak.
Miane sayang, ucap chanyeol lalu keduanya saling menatap dengan tatapan dalam.
Maaf pa tolong lepas ucap baekhyun yang menyuruh tangan yang merengkuhnya itu untuk pergi dari tubuhnya.
Ah nee mian sayang ucap chanyeol mengecup kening baekhyun.
Pa~
Iya sayang, kau butuh sesuatu?
Jangan seperti ini,
Maksudnya sayang? Ucap chanyeol bingung.
Jangan memperlakukan ku layaknya istrimu, papa tau jika aku bukan siapa siapa papa dan...
Sttt chanyeol mengarahkan jari telunjuknya pas di depan bibir merah itu.
Kamu orang yang ku cintai, mama dari anakku jadi sudah seharusnya aku melakukan ini untuk mu juga anakku,
Lupakan aku pa, biarkan aku menebus kesalahanku kepada jaehyun.
Tidak, dia anakku dan kamu calon istriku jadi jangan menghalangi papa untuk tetap memberikan perhatian dan kasih sayang lebih untuk kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+