55

1.5K 50 5
                                    

Pukul 09.02 PM osaka..

Setelah menyusui bayi J nya baekhyun turun dari ranjang rawatnya di bantu oleh suaminya menuju kamar mandi karna baekhyun ingin buang air kecil.

"daddy temenin atau?? "ucap jaehyun

"Temenin dad, aku tidak bisa melepas celanaku dan tak bisa memakainya lagi, kata dokter aku belum boleh berjongkok jawab baekhyun".

Jaehyun mengangguk dan mulai membantu melepas celana dalam yang baekhyun kenakan.

"bisa mom?, jika tidak bisa berdiri saja tak apa ucap jaehyun"

Baekhyun mulai terduduk di kloset dan mulai buang air keci. Setelah selesai buang air kecil, jaehyun mulai membantu baekhyun untuk membersihkan area kewanitaanya dengan air, setelah selesai jaehyun mulai memakaikan celana dalam baekhyun beserta celananya.

"sudah mom ucap jaehyun"

"nee dad ucap baekhyun"

Setelah selesai dari kamar mandi, keduanya kembali ke ranjang rawat baekhyun, jaehyun menuntun istri mungilnya menuju tempat tidur kembali, menyelimutinya dan mulai mengecup sayang kening istrinya.

"tidur ya mom, baby J sudah tidur ucap jaehyun melihat ke arah box bayi di dekat tempat tidurnya".

Baekhyun mengangguk

"sebaiknya daddy tidur di sebelahku, aku tidak tega daddy tidur dengan cara duduk seperti itu ucap baekhyun"

"tak masalah mom, daddy tidak ingin menggagumu, daddy takut momy jatuh saat daddy tidur satu ranjang dengan momy"

"tidurlah di sini dad, ucap baekhyun menggeser badanya dan menyisakan sedikit ruang untuk jaehyun "

"baiklah jika istri cantikku ini memaksaku untuk tidur berdua ucap jaehyun yang akan naik ke ranjang namun ponselnya berdering"

Jaehyun tak jadi tidur karna nomer asing yang menghubunginya.

Nuguseyo?

Aku papa jae, apa ini jaehyun ucap peria di sebrang sana.

Ah nee ini jaehyun pa ucap jaehyun yang di dengar oleh baekhyun.

Baekhyun sedikit menegang mendengar papa mertuanya menelpon jaehyun.

Kau sedang di mana jae? Em maksud papa apa kau di rumah bersama istrimu?

Aku di Rs pa.

Ha siapa yang sakit, jack atau baekhyun ucap papa chanyeol dari sebrang sana yang kawatir.

Baekhyun melahirkan pa.

Melahirkan??  Apa baekhyun hamil tanya penasaran tuan park.

Tentu saja dia hamil anakku pa, jika tidak hamil tidak mungkin dia melahirkan

Haha benar juga, em apa boleh aku bicara dengannya??

Terlihat baekhyun menggeleng, dia tidak mau berbicara kepada papa mertuanya dia terauma oleh apa yang di lakukanya dulu. "bilang saja jika aku tidur dad bisik baekhyun"

"arraseo ucap jaehyun kepada istrinya"

Jae apa kau masih di sana?  Tanya tuan park karna sedari tadi jaehyun terdiam

Ah nee aku masih di sini pa, istriku sudah tidur pa.

Aa arraseo, aku hanya ingin menyampaikan jika bulan depan papa akan menikah ucap chanyeol

Deg,,  baekhyun sangat kaget saat mendengar berita papa mertuanya ingin menikah lagi.

Dengan siapa pa ucap jaehyun yang kecewa, dia masih ingin melihat papa dan mamanya rujuk kembali namun tak mungkin bagi keduanya mama tiff juga sudah membenci papanya itu.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang