25

2.5K 68 1
                                    

Malam hari...

Baekhyun terus mondar mandir memuntahkan isi perutnya, mungkin karna kecapean juga angin malam yang sangat dingin membuat si mungil sedikit kurang enak badan.

Chanyeol memijit tengkuk juga mengoleskan minyak penghangat di badan baekhyun.

Coba berbaring sayang... Ucap chanyeol yang duduk di tepi ranjang miliknya, saat ini keduanya berada di kamar chanyeol.

Baekhyun mengangguk dan mulai duduk dan membaringkan tubuhnya di ranjang empuk.

Chanyeol mulai memijit kaki baekhyun dengan telaten.

Pasti kamu kecapek an sayang, sedari tadi sore kita berkeliling dan hampir semua jajanan di kedai kamu makan, ujungnya di keluarkan semua ucap chanyeol sambil memijit kaki baekhyun.

Tapi aku hanya menuruti kemauan bayi kita pa~

Iya papa tau sayang, tapi kamu makan makanan masam terlalu banyak jadi tidak baik untuk lambungmu, papa sudah memperingati sejak awal jangan banyak banyak konsumsi jeruk dan strawbery masam tapi kamu bandel sekali sayang...

Itu kemauan bayi kita pa rengek baekhyun yang mana membuat chanyeol gemas dan memeluk wanita mungil itu.

Semua keinginan bayi kita hm?  Tapi kalau sudah seperti ini mama juga kan yang merasakan?

Baekhyun mengangguk dan menyengir..

Chup!!

Chanyeol mengecup bibir manis baekhyun yang sudah pintar mengelak itu.

Papa~ rengek baekhyun

Mama harus di hukum ucap chanyeol bersemirk nakal.

Pa~ papa mau apa?

Chanyeol mulai menciumi seluruh wajah baekhyun lalu turun ke bagian leher baekhyun menjilat lalu menyesapnya

Eung~ leguh baekhyun saat chanyeol mulai mencumbunya.

Berakhir dengan baekhyun yang sudah naked di depan chanyeol.

Keduanya berpangut Mesra dengan chanyeol tak tinggal diam meremas gundukan kenyal milik baekhyun.

Mmhh~

Nghh~

Leguh baekhyun saat chanyeol memperdalam ciumanya. Lalu melepasnya dengan mata sayu keduanya yang sama² sudah bergairah itu.

Papa kunjungi bayi kita nee ucapnya sambil mengusap milik baekhyun.

Tapi pa, lakukan dengan pelan aku takut papa menyakiti bayi kita.

Aku akan melakukan dengan pelan sayang ucap chanyeol yang mulai melepas kaos juga celana dalamnya, mengocok miliknya sebentar dan mengarahkan di lubang berkedut baekhyun.

Engh~ saat kepala penis masuk namun di keluarkan lagi oleh sang pemilik.

Paa~ rengek baekhyun yang kecewa..

Kenapa sayang hm? Chanyeol memutar milinya di depan lubang kesayanganya itu, mejaili baekhyun yang beberapa kali memejamkan mata menahan desahan namun tidak jadi masuk lagi.

Papa~ rengek baekhyun yang mana membuat chanyeol terkekeh,

Chanyeol mulai menyesap bibir baekhyun dan memasukkan miliknya perlahan.

Ngh~ leguh baekhyun saat benda besar itu masuk secara perlahan di dalam vaginanya, membuat vagina baekhyun terasa sesak saat setengahnya masuk, chanyeol tidak ingin menyakiti bayinya jadi dia tidak ingin masuk lebih dalam.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang