Dua hari pasca melahirkan kini keluarga baekhyun juga jaehyun dari korea dan jerman datang ke jepang untuk menjenguk cucu kedua keluarga park dan byun,
Terlihat kedua wanita paruh baya itu sedang asik menimang cucu mereka dengan kompaknya
"kalian akan pulang kapan sayang tanya mama tiffany kepada baekhyun dan juga jaehyun"
"siang ini ma, dokter sudah memeriksa keadaan baekhyun yang sudah membaik dan jahitanya juga sudah cukup membaik"
"mama tiffany tersenyum dan mengangguk"
Setelah acara bercengkrama kake dan nenek baby J ,kini jaehyun terlihat sedang membawa beberapa perlengkapan baekhyun dan juga kedua anaknya untuk di bawa pulang hari ini, jaehyun membawa koper kecil ke lantai bawah dan menuju parkir mobil untuk menyimpan di bagasi mobilnya, lalu kembali lagi ke lantai dua untuk membayar administrasi rumah sakit selama 3 hari tiga malam baekhyun berada di sana.
Setelah semua selesai, jaehyun mulai kembali ke ruang rawat baekhyun dan mulai membantu istrinya menaiki kursi roda dan mulai turun di lantai dasar dan mulai menuju mobil jaehyun, sedangkan jackson dan baby j sedang bersama para nenek dan kakek mereka.
Jaehyun membopong tubuh si mungil dan mulai mendudukan wanita tersebut di kursi penumpang bagian depan mobil.
Setelahnya di susul dengan orang tua mereka juga anak² mereka yang ikut masuk, setelah semua masuk jaehyun mulai menancap gas kendaraanya menuju kediamanya.
Selang beberapa jam mereka sampai dan masuk kedalam rumah besar jaehyun dan membawa merrka semua menuju kamar baekhyun.
Baekhyun di rebahkan oleh suaminya di ranjang empuk miliknya di susul baby jisung yang terlelap di samping momynya yang mendekapnya dengan hangat.
"kita di depam saja jae ucap ayah mertuanya, biarkan baekhyun istirahat "
Jaehyun mengangguk dan mulai membopong jack yang tidur di gendongan ayah mertuanya dan merebahkan juga di ranjang yang sama dengan skat bantal guling agar jack saat bergerak tidak mengenai adik bayinya.
"pakaikan pempes dulu dad, nanti momy takut dia akan mengompol ucap baekhyun"
Jaehyun mengangguk dan mulai memakaikan pempes untuk jack, setelahnya jaehyun mengecup lembut kening anak kesayanganya itu dan berpamitan keluar agar baekhyun istirahat
Chup!!
"daddy ke depan dulu ya sayang, istirahatlah ucap jaehyun mengecup kening baekhyun yang mengangguk "
"iya dad ucap baekhyun"
Jaehyun memakaikan slimut di tubuh baekyun sebatas perut dan meninggalkan baekhyun agar istirahat.
Setelah kepergian jaehyun kini baekhyun mulai memejamkan matanya namun kata² itu muncul lagi di otaknya
"papa akan menikah 1 bulan lagi bersama manta papa swaktu kuliah "
Baekhyun melihat ke arah jack yang tertidur pulas di sana."maafkan momy nak, sepertinya memang kita tidak bisa hidup bersama papamu ucap baekhyun lalu menitikan air matanya, baekhyun bingung dengan dirinya yang masih sangat mencintai papa mertuanya itu namun dia juga menghindar karna terauma dan menjaga perasaan suaminya jaehyun"
Baekhyun mulai memejamkan matanya namun tak lama baby J menangis.
Jaehyun kembali masuk kedalam kamar dan membopong baby j dan memberikan kepada baekhyun agar baby j menyusu
"ayah dan ibu menginap kan dad tanya baekhyun"
"iya mom, mereka menginao semua"
Syukurlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+