Chanyeol terus bergerak brutal dengan baekhyun yang sudah meringis kesakitan akibat miliknya yang terus di terjang milik papa mertuanya tanpa ampun
Sudah paaahh engh sakitt ucap baekhyun menahan perih yang mulai menjalar.
Miliknya terasa semakin melar bahkan terasa ingin robek.
Chanyeol menggagahi menantunya hingga 5 jam lamanya tanpa berhenti.
Ah arrgh ah ~chanyeol terus meleguh menikmati sesi bercinta yang membuatnya semakin gila.
Chanyeol beberapa kali menampar bokong sintal baekhyun yang mulai bergetar lagi.
Ahh ahh ~ desah baekhyun saat milik papa mertuanya menumbuk semakin dalam.
Keduanya berpangut mesra kembali, dengan kringat yang sudah membasahi badan keduanya.
Mmmh ngh~ leguh baekhyun saat lidah nakal papa mertuanya bermain di rongga mulutnya.
Chanyeol beberapa kali menggigit gemas lidah baekhyun.
Chanyeol masih bergerak cepat di bawah sana, sedangkan baekhyun hanya pasrah bahkan pinggangnya terasa ingin copot.
Baru kali ini dia di tunggangi dan terus memohon untuk menghentikan permainya
Baekhyun melepas tautan di bibirnya dan mukai mendesahh
Ahh ahhh paaahhh ahh
Chanyeol menyeringai dan terus mempercepat geraknya.
Di tengah permainan baekhyun mengerang karna akan sampai.
Namun dengan jailnya chanyeol melepas miliknyaPlop
Papaaaahhhh teriak prustasi menantunya.
Kenapa sayang hem...
Aku akan sampai pa..
Lakukan sendiri jika bisa sayang, papa lelah
Papa plise masukkan milikmu kesini ucap baekhyun memohon.
Kemana sayang hem, aku harus apa?
Puaskan aku papa ucap baekhyun layaknya jalang yang butuh kepuasan.
Memohonlah sayang hem,
Plis papa baekhyun terus menusuk lubang kemaluanya dengan dua jari lentik miliknya.
Chanyeol yang tak kuasa melihat rengekan juga wajah sange baekhyun chanyeol cepat² mengubah posisi baeknyun di bawahnya mengangkat kaki jenjangnya dan meletakan di pundak lalu menusuk kembali milik menantunya
Nggh ahh~ leguh baekhyun walau sedari tadi bermain baekhyun masih saja kesakitan saat milik papanya masuk.
Move papaaahhh~
Chanyeol mulai bergerak dengan baekhyun yang mengerang dan mendesah prustasi.
Chanyeol terkekeh melihat menantunya yang binal saat di ranjang, beda dengan waktu sebelumnya yang terus menolaknya, kini tanpa sadar baekhyun memintanya sendiri.
Ahh ahh ~~
Apa sangat nikmat baby? Tanya papa mertuanya.
Baekhyun hanya mengangguk dan menikmati sodokan demi sodokan papa mertuanya.
Chanyeol mempercepat gerakanya karna sebentar lagi akan sampai.
Chanyeol hendak mencabut miliknya namun di tahan oleh menantunya
Tembakkan di dalam paaahh aku ingin ahh merasakan hangatnya milikmu.
Tapi baby bagaimana jika kamu hamil?
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+