03

3.3K 84 2
                                    

Keesokan paginya

Oppa bangun~ panggil baekhyun..

Emh~ jaehyun bangun dengan keadaan tak berbaju.

Kalian tau kan habis ngapain mereka.

Jam berapa sayang ucap jaehyun.

Pukul 06.00 oppa ucapnya.

Jaehyun bangun dengan badan yang terasa pegal, karna keduanya yang bermain hungga pukul 3 pagi.

Oppa akan kekantor pagi ini?

Nee sayang, besok papa pulang ucap jaehyun.

Papa park?  Tanya baekhyun

Iya sayang, emang papaku ada lagi selain dia.

Baekhyun terkekeh dan mengecup sayang pipi suaminya.

Mandilah, aku sudah menyiapkan semuanya oppa,

Jaehyun memeluk sayang istrinya lalu menciumnya dengan lembut,

Maaf ya, oppa harus bekerja saat hari pertama kita menjadi sepasang suami istri ucap jaehyun.

Tidak masalah oppa, aku memakluminya, suamiku orang sibuk dan aku bisa memahami betapa padat jadwal yang oppa kerjakan.

Terimakasih sayang.

Nee..

Em oppa~

Iya sayang?

Apa aku masih boleh bekerja di kantor sebagai sekertaris oppa?

Tentu saja sayang, tapi jika kamu memilih tinggal di rumah, oppa akan sangat mendukungnya.

Baiklah, aku akan bekerja dulu oppa, nanti jika Tuhan memberi kita seorang anak, aku akan berhenti berkarir dan fokus kepada kamu juga anak kita.

Jaehyun mengangguk dan memeluk sayang istrinya.

Aku beruntung memiliki istri sepertimu sayang,walau di dalam keluargamu kamu orang yang berkecukupan tapi kamu tetap bertanggung jawab dengan pekerjaanmu, aku bangga memilikimu.

Baekhyun tersenyum dan mengusap lembut pipi suaminya. Aku yang lebih beruntung memiliki suami yang perhatian, tampan, sabar dan punya segalanya, aku merasa wanita paling veruntung di dunia ini.

Keduanya berpelukan dan berakhir jaehyun masuk kedalam kamar mandi, sementara baekhyun turun untuk membantu mama mertuanya menyiapkan sarapan.

Sudah bangun sayang ucao mama tifany.

Sudah ma,

Jaehyun sudah bangun?

Sudah ma, tapi masih mandi.

Mau kekantor dia?

Iya ma,

Astaga anak itu, apa tidak ada waktu lagi untuk ke kantor, kan hari ini pertama kalian menikah, seharusnya kamu kasih tau suamimu nak.

Biarkan saja ma, aku tau pekerjaan suamiku sangat banyak dan jika dia membolos kerja akan semakin bertumpuk.

Persis seperti papanya ucap mama tifany sambil tersenyum di depan baekhyun.

Memang papa mau pulang ma besok?

Iya sayang sepertinya sekitar 2 minggu.

Kenapa sebentar sekali ma ucap baekhyun

Itu sudah cukup lama sayang ucap jaehyun yang baru saja keluar dari kamarnya.

Lama?  Memang papa jarang pulang oppa?

Nee bahkan jika pulang hanya dalam hitungan hari.

Jangan terus menyalahkan papamu nak, kamu tau dia bekerja juga buat kita

Nee mama, ucap kesal jaehyun dan duduk di samping baekhyun dan memeluk istrinya dengan sayang.

Oppa ada mama ucap baekhyun tidak enak.

Kenapa sayang, kita kan sudah sah ucap jaehyun.

Ya tapi kan,

Udah ga apa, anggap tidak ada mama ucap tifany terkekeh melihat keuwuan pengantin baru.

Setelah selesai menyiapkan semuanya ketiganya mulai makan bersama
Dengan berbagai masakan

Setelah selesai menyiapkan semuanya ketiganya mulai makan bersamaDengan berbagai masakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai sarapan, baekhyun mengantar jaehyun kedepan untuk bekerja.

Hati² oppa~

Nee sayang..

Aku akan bekerja besok ucap baekhyun.

Nee sayang, aku berangkat dulu.

Baekhyun tersenyum dn melambaikan tanganya.

Tak lama mobil jaehyun sudah cukul jauh.
Baekhyun kembali ke ruang tamu dengan mama tifany yang juga di sana.

Nak~

Iya ma

Sekitar 1 minggu lagi mama akan berangkat ke jerman ucapnya.

Nee ma, kok mendadak,

Mama sudah lama di korea dan pekerjaan mama di sana terbengkalai.

Lalu papa bagaimana jika mama berangkat, apa tidak sebaiknya bareng papa ma?

Itu akan  memakan waktu lama dan mama akan semakin menumpuk pekerjaan mama di sana.

Baiklah ma, hati² ya ma, jaga kesehatan.

Tifany tersenyum dan memeluk menantunya.

Ternyata jaehyun sangat tepat memilih istri. Sudah cantik baik perhatian dan sayang orang tua.

Mama berlebihan ma, aku hanya wanita biasa yang banyak kekurangan.

Tidak sayang, kamu yang terbaik buat mama.

Keduanya mengobrol dan bercanda bersama










Tbc...

Jangan lupa vote and follow me

Selamat membaca....

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang