Ngh oppa~ rintih baekhyun yang merasakan kontraksi hebat di perutnya
Sabar sayang sebentar lagi sampai tahan ya ucap jaehyun, sedangkan papa chanyeol saat itu sedang menyetir entah sudah sadar dari mabuknya atau belum.
Chanyeol terlihat panik juga, walau dia ragu namun wanita mungil di belakangnya itu tetap saja orang yang mulai di cintainya.
Chanyeol terus menatap kaca kecil mobil memandang wajah baekhyun yang meringis menahan kesakitanya.
Chanyeol terus berdoa untuk keselamatan keduanya, ibu dan buah hatinya.
Jujur dia sangat ingin berada di posisi jaehyun namun apa daya dia bukan siapa² baekhyun melainkan hanya mertuanya saja.
Ngh~ h-hiks sakit oppaa
Wanita itu terhs merintih kesakitan saat kontraksi kontraksi datang.
Papa ayo pa sedikit cepat!! Ucap jaehyun.
Iya jae ini papa juga sudah termasuk mengebut ucap chanyeol panik.
H-hiks sakiiittt rintih baekhyun yang menggenggam lengan jaehyun kuat kuat.
Sekitar 10 menit ketiganya sampai dengan papa park yang langsung membopong baekhyun walau di sana ada jaehyun yang bingung dengan kelakuan papa nya itu.
Pa aku suaminya ucap jaehyun.
Tak usah banyak bicara jae, ikuti papa, istrimu sudah kesakitan.
Jaehyun mengangguk dan mulai berlari mengejar papanya yang sudah jauh darinya.
Baekhyun sudah masuk kedalam ruang bersalin dengan papa park, sedangkan jaehyun berada di luar ruang dengan terus mondar mandir
Siapa suaminya siapa yang nungguin di dalam dasar aneh hihihi!!
Tuan suaminya? Tanya suster kepada papa chanyeol
Nee saya suaminya.
Tidak sus dia akkh ucapan baekhyun terputus karna kontraksi yang cukup menyakitkan.
Baiklah kita mulai, sudah pembukaan full nyonya.
Baekhyun mengangguk dan terus mendesis merasakan sakit yang teramat.
Pegang saja lenganku sayang, ucap chanyeol, namun baekhyun memilih memegang ujung tempat tidur persalinan
Ayo nyonya tarik napas lalu keluarkan
1,2,3
Dorong...
Nggghhhh~
Lepasss..
Huh... Huh.. Huh
Tarik napas lagi lalu keluarkan dan
Dorooongg....
Hnnngghh~ baekhyun yang awalnya memegang pinggiran tempat bersalin kini berakhir menjambak rambut papa mertuanya.
Chanyeol terlihat kesakitan namun tak jadi masalah,semua rasa sakitnya pun tak sebanding dengan perjuangan baekhyun
Rontok rontok tu pak rambut haha!!
Ayo nyonya dorong lagi...
Henggggh!!! Semakin kuat jambakan di rambut papa mertuanya.
Oekkkk....
Oekkkk...
Baekhyun bernapas lega,begitu juga dengan papa chanyeol.
Baekhyun mendapat ucapan selamat dari para suster juga dokter yang menangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasíaaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+