6 bulan berlalu...
Baekhyun bersama suaminya terlihat sedang bahagia dengan bayi mereka yang kini mulai aktif, sangat aktif jack selalu riang jarang sekali bayi mungil itu menangis atau merengek kepada kedua orang tuanya, bayi mungil itu banyak membuat orang terkagum dengan paras tampanya yang sudah ketara saat usianya memasuki 6 bulan ini.
Baekhyun membawa jack bersama jaehyun untuk jalan² ketaman sekitar perumahan mereka.
Jack sendiri terlihat sangat gembira dan terus menjerit senang dengan lalu lalang orang.
Jack senang momy ajak kemari nak ucap baekhyun mencium kening anaknya
Baby jack terlihat melonjak lonjak di kereta dorongnya dan tertawa.
Jaehyun terkekeh dan gemas melihat tingkah jack yang menggemaskan itu.
Anak daddy senang nak ucap jaehyun merengkuh tubuh jack dan menggendongnya.
Bayi mungil itu terus sibuk mengoceh dan terkekeh saat daddynya menciumi perutnya.
Daddy sudah nanti jack menangis ucap baekhyun yang melihat suaminya terus bermain dan jack terus tertawa.
Mian momy, aku hanya sangat gemas dengan si mungil yang terus berteriak dan tertawa ini ucap jaehyun mengecupi pipi jack.
Bagaimana jika kita mencari tempat duduk di sekitar taman dad?
Ide bagus sayang, kajja ucap jaehyun yang duluan membawa jackson dalam gendongannya sementara baekhyun berjalan di belakang mereka dengan mendorong kreta bayi milik anaknya.
Akhir² ini jaehyun lebih asik dengan anaknya dan sedikit mengacuhkan istrinya, namun bagi baekhyun itu hal biasa, yang penting jaehyun tidak pernah macam macam di belakangnya,
Sayang~
Nee dad?
Keduanya duduk di salah satu bangku taman dengan jack yang memainkan tangan daddynya.
Mau es krim? Tanya jaehyun
Tumben sekali, biasanya daddy tidak mengijinkan aku memakan es krim dengan alasan untuk kesehatan jack?
Untuk kali ini, daddy izinkan mom, daddy juga rindu, sangat lama kita tak makan eskrim berdua.
Sekarang bertiga dady ucap baekhyun.
Nee bertiga namun jagoan daddy belum boleh ya nak.
Baekhyun tersenyum, dia sangat bersyukur memiliki suami yang sangat baik, penyabar, penyayang juga tulus mencintai dirinya juga jack.
Momy gendong jack dulu, daddy akan kekedai sebrang sana untuk membeli eskrim kesukaan kita.
Baekhyun mengangguk dan mulai menerima jack dari jaehyun lalu memangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+