Baekhyun mengusap lelehan air matanya dan kembali untuk melanjutkan acara memasaknya.
Jujur dia kecewa dengan apa yang papa mertuanya lakukan.
Dia memasak dengan isakan dan air mata yang terus menetes.
Hatinya sakit saat ini ,jujur dia benar² ingin lari dari rumah inj saat papa mertuanya memperlakukanya seperti tadi.H-hiks h-hiks.
Baekhyun mulai menyalakan kompor dan memasak masakan yang sempat tertunda tadi.
Setelah selesai, baekhyun menaiki anak tangga menuju lantai dua.
Membuka pintu kamar dengan hati².
Baekhyun berjalan pelan sambil menahan isakanya, mengambil handuk dan mulai masuk kedalam kamar mandi.
Menyalakan keran dan mulai mengguyur dari ujung kepalanya dengan terus terisak.
H-hiks aku membencimu pa, aku tidak ingin berhianat lagi, aku membencimu ucap baekhyun yang sudah merosot dan mulai menangis di bawah guyuran sower.
Sekitar 1 jam mandi, baekhyun akhirnya keluar dari kamar mandi, mengganti pakaianya dan mulai mendekati anak nya yang sudah bangun.
Baekhyun merengkuh tubuh bayinya dan mengecupnya beberapa kali.
Hingga anak itu kesal dan menangis di pelukan momynya, mungkin bayi itu tau perasaan yang sedang momynya rasakan.Baekhyun mulai menyusui jackson yang ikut menangis tadi, baekhyun mengusap lelehan air mata di sudut mata bayi tersebut.
Baekhyun kembali terisak saat mengingat kejadian tadi.
Tak lama jaehyun bangun dari tidurnya dan baekhyun cepat² mengusap air matanya.
Jam berapa mom ucap jaehyun.
Jam 5 dad ucap baekhyun.
Jack sudah mandi mom?
Baekhyun menggelengkan kepalanya,
Dia baru saja bangun dad ucap baekhyun.Jaehyun mendekati keduanya dan mendapati luka di bibir baekhyun juga mata sembab istrinya.
Momy kenapa mom? Tanya jaehyun kawatir.
Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya.
Kenapa dengan bibir momy?
Momy hanya tidak sengaja terpeleset dan terbentur pinggiran meja dad ucap baekhyun.
Lain kali hati² sayang, ucap jaehyun sambil mengusap lembut rambut panjang istrinya.
Terimakasih dad,
Sama²
Sudah sekarang mandi ya jagoan dady, jangan terus menyusu saja ucap jaehyun mengecup pipi anaknya yang masih sibuk menyesap puting momynya.
Seperti menuruti perkataan jaehyun, baby kecil itu melepas tautanya dengan wajah yang menggemaskan.
Apa jack sudah kenyang nak ucap jaehyun yang mengecup pipi jack dan mendapat senyuman dari jackson.
Kenapa cute sekali eoh jagoan dady, ucap jaehyun.
Sedangkan di balik pintu kamar mereka ada orang yang sedang menguping aktivitas keluarga kecil bahagia ini dengan muka yang penuh amarah karna cemburu.
Aku harus mendapatkan hakku, aku tidak ingin bersabar untuk lebih lama, aku harus bilang kepada jaehyun jika jack anakku.
Kini baekhyun mulai memasuki kamar mandi dengan jack yang sudah berada di batub, bayi mungil itu sempat menangis karna tak mau mandi namun berakhir tidak mau menyudahi mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+